On The Lens: Enzy Storia Nikah, Sungchan dan Shotaro Keluar dari NCT, Berita Populer Lainnya
Instagram
Selebriti
On The Lens

On The Lens Hari Jumat (26/5) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir bulan Mei, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Diam-diam seorang host sekaligus host kondang Tanah Air mengumumkan pernikahan di siang bolong. Keep private, bahkan momen dilamar hingga akad pun baru diketahui usai ia membagikannya di media sosial.

Tak hanya itu, kabar mengejutkan juga datang dari dua member grup idol terkenal yang dikabarkan mundur dan redebut. Hal ini tentu mengejutkan jagat dunia Kpop. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Enzy Storia Diam-diam Menikah


Enzy Storia Diam-diam Menikah
Instagram/enzystoria

Enzy Storia diam-diam menggelar prosesi akad nikah dengan kekasih tampannya, Molen Kasetra di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5). Potret pernikahan keduanya pun telah dibagikan Enzy sendiri di media sosial. Menariknya, Enzy dan teman satu geng nya, Jessica Mila ternyata bridal shower hingga lamaran di hari yang sama. Setelah LDR dan menjalani hubungan kurang lebih dua tahun dengan Molen, ia resmi melepas masa lajang di usia 30 tahun.

2. Sungchan dan Shotaro Diumumkan Keluar dari NCT


Sungchan dan Shotaro Diumumkan Keluar dari NCT
Twitter/NCTsmtown

Rabu, 24 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Sungchan dan Shotaro keluar dari NCT dan akan debut di grup baru. Keduanya akan debut di grup berbeda di luar konsep NCT dan akan berada di grup yang sama dengan 2 anggota SMROOKIES, Eunseok dan Seunghan. Selain itu, akan ada trainee SM yang bergabung di grup mereka. Di hari yang sama, kedua idol tersebut berbagi perasaan mereka dengan penggemar lewat pesan di Dear U Bubble.

3. Raline Shah Pakai Kebaya di Festival Film Cannes


Raline Shah Pakai Kebaya di Festival Film Cannes
Instagram/ralineshah

Raline Shah kembali lagi menyita perhatian semua orang dengan penampilannya yang penuh pesona di red carpet Cannes Film Festival ke-76. Ia menghadiri penayangan film terbaru yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, yakni "Killers of the Flower Moon". Penampilannya selama di red jadi perbincangan karena aktris kelahiran 4 Maret 1985 ini memakai kebaya biru yang menjuntai elegan lengkap dengan rok batik.

4. Rebecca Klopper Resmi Laporkan Penyebar Video Syur Diduga Mirip Dirinya


Rebecca Klopper Resmi Laporkan Penyebar Video Syur Diduga Mirip Dirinya
Instagram/rklopperr

Polisi akhirnya buka suara terkait kasus penyebaran video syur yang diduga mirip artis bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper alias Rebecca Klopper. Laporan mengenai kasus ini telah masuk di Bareskrim Polri. Karo Penmas Divhumas Polri juga mengungkap soal status RK sebagai korban dalam kasus penyebaran video syur dan membeberkan inisial para saksi yakni FF dan LL.

5. Suga BTS Tiba di Jakarta Untuk Konser Solonya


Suga BTS Tiba di Jakarta Untuk Konser Solonya
Facebook/bangtan.official

Suga BTS telah tiba di Indonesia kemarin malam, Rabu, 25 Mei untuk konser solonya, Agust D Tour yang dijadwalkan pada pada 26-28 Mei. Saat berangkat dari Korea Selatan, pemilik nama lengkap Min Yoongi ini memakai jaket dan celana pendek serta sandal yang disebut melokal abis. Sayang, kedatangan Suga ini berujung kemarahan dari Army Indonesia karena muncul dugaan bahwa staf bandara yang menyebarkan video dan foto-foto kedatangan Suga.

6. Salma Menang 'Indonesian Idol' 2023


Salma Menang 'Indonesian Idol' 2023
Instagram/indonesianidolid

Salma Salsabil ‘Aliyyah resmi keluarga sebagai pemenang "Indonesian Idol" 2023. Penyanyi yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur ini dinobatkan mengalahkan Nabilah Taqiyyah yang keluar sebagai juara 2. Berkarier sejak kecil, kini Salma telah sukses dan jalannya di di dunia blantika musik Tanah Air semakin terbuka lebar. Sebagai juara, Salma juga mendapatkan sebuah mobil, uang tunai sebesar Rp150 juta, dan lagu berjudul "Menghargai Kata Rindu".

7. Putri Anne Diduga Lepas Hijab


Putri Anne Diduga Lepas Hijab
Instagram/anneofficial1990

Putri Anne belakangan ini dikabarkan lepas hijab di tengah rumor keretakan rumah tangganya dengan Arya Saloka. Sementara itu, dalam momen-momen menikmati keseruan liburan di Australia, ia sempat membagikan foto melepas hijab seraya menutupi kepalanya dengan topi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait