10 Potret Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Natasha Rizky Jadi Bridesmaid
Instagram
Selebriti

Enzy Storia menggelar prosesi akad nikah dengan kekasih tampannya, Molen Kasetra, di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5). Acara berjalan dengan khidmat dan intim dengan dihadiri keluarga serta para sahabat.

WowKeren - Usai Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong, publik kembali dibuat terkejut akan Enzy Storia yang diam-diam melangsungkan pernikahan. Artis berdarah Aceh dan Polandia ini menggelar prosesi akad nikah dengan kekasih tampannya, Molen Kasetra di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5).

Acara pernikahan itu berjalan dengan khidmat dan intim dengan dihadiri keluarga serta para sahabat Enzy. Pasangan ini terlihat sangat serasi dengan balutan busana adat Minang. Kabar bahagia ini mengejutkan warganet sehingga nama Enzy menjadi trending topik.

Diketahui Enzy dan Molen menjalin hubungan kurang lebih dua tahun. Hubungan keduanya cukup tertutup bahkan sangat jarang terciduk bersama. Kini telah memutuskan menikah, simak berikut potret keduanya di hari bahagia.

(wk/rosi)

1. Mempelai Wanita Yang Anggun Banget


Mempelai Wanita Yang Anggun Banget
Instagram/enzystoria

Di momen pernikahan, Enzy terlihat digandeng oleh Hesti Purwadinata dan Medina Dina. Diiringi musik yang mendayu, Enzy full senyum berjalan pelan menuju mempelai pria. Di sisi lain, Molen juga menunggu sang istri dengan senyum tak kalah lebar. Saat Enzy tiba di depannya, Molen mengulurkan tangan. Penuh cinta!

2. Pasangan Pegantin Yang Berbahagia


Pasangan Pegantin Yang Berbahagia
Instagram Story/enzystoria

Kecantikan Enzy semakin terpancar kala mengenakan kebaya renda yang dibordir dengan tangan berwarna cokelat gelap. Dipadukan dengan ornamentasi payet keemasan dan songket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat, penampilan Enzy manglingi abis. Di sisi lain, Molen juga gak kalah gagahnya dalam beskap rancangan desainer Didiet Maulana.

3. Bahagia Pamer Cincin


Bahagia Pamer Cincin
Instagram/enzystoria

Dengan bahagia pasangan ini memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manis, tanda sah sebagai suami istri. Diketahui, Molen sendiri tinggal di Amerika saat pacaran, itu sebabnya Enzy sering bolak-balik ke Negeri Paman Sam tersebut.

Menariknya, Enzy sendiri merupakan sosok yang bucin. Ia sempat spill bagaimana awal mula dirinya tertarik bermain tenis karena Molen. Enzy menyebut jika kekasihnya itu sangat jago tenis. Karenanya ia ingin bisa bermain tenis agar bisa diadu dengan sang kekasih yang jadi suaminya saat ini.

4. Sosok Mempelai Pria


Sosok Mempelai Pria
Instagram/enzystoria

Menikah dengan Enzy, sosok Molen ternyata bukan pria sembarangan. Pria berusia 35 tahun tersebut merupakan diplomat muda dengan jabatan yang baik. Molen diketahui bekerja di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat dan menjabat sebagai Second Secretary.

Tak hanya itu, ia juga pernah menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden. Banyak prestasi, sosok Molen merupakan sosok pria idaman.

5. Natasha Rizky Jadi Bridesmaid


Natasha Rizky Jadi Bridesmaid
Instagram Story/hestipurwadinata

Natasha Rizki pamer penampilan cantik menawan di pernikahan Enzy. Dalam unggahan story Hesti, sosok yang akrab disapa Acha ini mengenakan hijab dan kebaya warna pink. Ia memamerkan senyuman bahagia ditemani para sahabat Enzy lainnya yakni Hesti Purwadinata, Medina Dina dan Kiki Karamoy. Acha juga memuji kecantikan Enzy yang terlihat anggun bak putri kerajaan lewat postingan story.

6. Vincent Rompies Jadi Saksi


Vincent Rompies Jadi Saksi
Instagram Story

Para sahabat Enzy tampak hadir menjadi saksi acara pernikahan dengan Molen. Vincent Rompies pun turut menjadi saksi dari pihak Enzy. Lewat Instagram storynya, host "Tonight Show" itu membagikan potret Enzy dan Molen yang tertawa bahagia. Di sisi lain, dari pihak mempelai pria adalah Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI yang menjabat periode 2001-2009.

7. Mahar Penuh Makna


Mahar Penuh Makna
Instagram/enzystoria

Enzy mengunggah potret dan Molen memegang buku nikah, tanda keduanya resmi menjadi pasangan suami istri secara hukum, artis berusia 30 tahun ini dipersunting oleh sang suami dengan mas kawin berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023 yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Tak sampai di sana, Molen juga menyerahkan mahar berupa emas 8 gram yang melambangkan bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.

8. Kehadiran Geng BLACPUNK


Kehadiran Geng BLACPUNK
Instagram Story

Sahabat Enzy geng BLACKPUNK, Jessica Mila, Yuki Kato dan Febby Rastanty juga hadir mendampingi. Mereka bertiga tampak memakai seragam yang berbeda dengan Natasha Rizky cs. Selain Yuki, Enzy, dan Mila, ada Furry Citra yang turut hadir sebagai pendamping. Sebagai sahabat mereka juga bahagia melihat Enzy akhirnya menempuh hidup baru dengan pria yang dicintainya.

9. Kenakan Kostum Aceh Modern


Kenakan Kostum Aceh Modern
Instagram Story

Dalam postingan Hesti, Enzy dna Molen terlihat berganti busana pernikahan. Keduanya tampil dalam balutan busana adat Aceh modern. Enzy memakai pakaian dengan aksen emas serasi dengan Molen. Keduanya bergandengan tangan memasuki aula pernikahan diiringi sorakan gemas dari rekan-rekan Enzy.

10. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/enzystoria

Pernikahan Enzy dan Molen banjir ucapan selamat dari rekan artis maupun warganet. Mereka membanjiri postingan pasangan tersebut dengan doa baik. Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini resmi melepas masa lajang di usia 30 tahun. Sekali lagi selamat untuk Enzy dan Molen!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait