Posting Momen Bridal Shower Bareng Enzy Storia, Jessica Mila: Definisi Omongan Jadi Doa
Instagram/enzystoria
Selebriti

Kini giliran Jessica Mila yang bagikan foto serta video di momen bridal shower bareng Enzy Storia. Lewat unggahan ini pula, Jessica Mila kembali ungkit ucapan bareng Enzy Storia yang kini terwujud.

WowKeren - Belum juga usai cerita-cerita dari pernikahan Enzy Storia yang berlangsung pada Sabtu (20/5) kemarin. Sama seperti Maudy Ayunda, Enzy yang diam-diam gelar pernikahan sontak jadi pusat perhatian meski acaranya sudah berlalu.

Beberapa postingan sahabat dekat Enzy ikut disorot termasuk Jessica Mila. Pasalnya, Mila sendiri termasuk salah satu sahabat Enzy yang bocorkan beberapa momen yang selama ini disembunyikan oleh lingkup mereka.

Termasuk momen bridal shower yang dirayakan oleh rekan-rekan mereka. Mengingat jarak pernikahan Mila dan Enzy hanya selang beberapa hari saja. Lewat unggahan ini pula, Mila ungkit mengenai obrolan keduanya yang ingin menikah dan hamil barengan.

Mila sebutkan bahwa obrolan keduanya kala itu adalah wujud dari doa. "Definisi omongan jadi doa🥹 Cheers to a whole new stage in our life🤍✨ love you always @enzystoria !" tulis Jessica Mila.


Tanpa menunggu lama, postingan Mila tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Mereka ikut bahagia melihat persahabatan Mila dan Enzy yang begitu manis.

"Plot twist sih, kemarin cuma mila yg posting acara ini dan gaada enzy, ternyata barengan dan mungkin enzy belum mau publish supaya ga terjadi hal² yg ga diinginkan," komen seorang netter, "Dari syuting bareng, nikah bareng nanti juga hamil bareng dan liburan bareng sama keluarga kecilnya🥰," timpal yang lain. "GGa semua anak muda seberuntung jesika dan ennzzy cuma bedanyaaaa pacaran mreka dipost yg satu pacaran mreka diem² no publik taunya sah😂😍" sahut lainnya.

"Tapi ini ga ada adegan bride wars kaya Kate Hudson VS Anne Hathaway kan wkwkwk, so happy for u both!! Congrats ❤️" tambah yang lain. "You have lots blessings. Gifted, keluarga yg selalu support, suami yg baik, mertua yg hangat, Ipar yang rukun, and a true friend yg baik dan kocak like NZ. What a blessed person yhaa," seloroh lainnya. "Salut circelnya gk ada yg cepu🔥" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait