Enzy Storia Susul Jessica Mila Halal, Doa Ingin Nikah & Hamil Bareng Kembali Viral
YouTube/Enzy Storia
Selebriti

Enzy Storia dan Jessica Mila telah resmi menikah di bulan yang sama. Kini, cita-cita keduanya yang ingin menikah dan hamil bareng pun kembali jadi sorotan.

WowKeren - Enzy Storia telah resmi menikah hari ini, Sabtu (20/5) dengan Maulana Kasetra alias Molen. Kabar pernikahan Enzy ini cukup mengejutkan berbagai pihak, mengingat sang aktris jarang mengumbar kehidupan asmaranya kepada publik.

Kian menarik lantaran Enzy resmi menikah dua minggu setelah sang sahabat, Jessica Mila dipersunting oleh Yakub Hasibuan. Diketahui, Mila dan Yakub resmi menikah 5 Mei 2023 lalu.

Enzy diketahui menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Mila. Kini, giliran Mila yang menjadi bridesmaid di pernikahan Enzy. Definisi ucapan adalah doa, rupanya dua sahabat ini pernah bercita-cita ingin menikah dan hamil secara bersamaan.

Hal itu pernah mereka ungkapkan lewat podcast lawas Enzy di YouTube. Enzy bahkan mengaku cemas ketika Mila dan Yakub Hasibuan berniat melangkah ke jenjang serius. Pasalnya, aktris 30 tahun tersebut tak mau ditinggal menikah oleh Mila.

"Nih jodoh temen gue nih, gue udah langsung 'bye Mil'. Gue bener-bener gak tahu harus gimana, waktu itu gue kayak bener-bener 'Mil loe jangan ninggalin gue Mil' gue udah gitu. Terus dia (Mila) 'iya iya ntar gue bilangin ke dia, nungguin dia (Enzy) dulu sampe punya pacar'," kenang Enzy di podcast lawasnya bersama Mila.


"Karena kita berdua itu selalu berdua kayak semoga kita nikah di tahun yang sama," ujar Enzy. "Yuk bisa yuk, kita tuh bareng tahu nanti," kata Mila menenangkan Enzy.

"Kita kan janjian mau hamil bareng," sahut Enzy. "Iya, mungkin kalau nikahnya gak bareng gak papa tapi hamilnya bareng," lanjut Mila.

Tak disangka, doa Mila dan Enzy yang ingin menikah bareng itu kini menjadi kenyataan. Semoga saja harapan mereka agar bisa hamil bareng juga bisa terwujud. Sekali lagi, selamat untuk Enzy!

"Gue takut banget deh, doain ya guys semoga Enzy cepat menyusul menemukan seorang pria yang cocok banget, yang cocok juga sama Mila sama Yakub. Biar kita bisa selalu bersama," harap Enzy. "Iya sampai tua," imbuh Mila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru