Baru Sah Nikah, Kebucinan Enzy Storia ke Sang Suami Gercep Dispill Sahabat Dekat
Instagram/enzystoria
Selebriti

Video pernikahan Enzy Storia terus bertebaran di media sosial. Salah satu yang cukup mencuri perhatian yakni kala Enzy Storia Pamer kemesraan dengan gelandotan manja ke suami bikin baper maksimal.

WowKeren - Jika sebelumnya banyak kabar kurang menyenangkan mengenai rumah tangga artis, kini kebahagiaan justru datang dari aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia. Sejauh ini, Enzy kerap dipasang-pasangan dengan beberapa teman artis pria yang sama-sama lajang.

Sebab Enzy kerap tampil tanpa menggandeng sang kekasih. Dan secara tiba-tiba, tepat pada hari ini Sabtu (20/5) ia melangsungkan pernikahan dengan lelaki pilihannya yakni Maulana Kasetra atau disapa Molen Kasetra.

Acara pernikahan Enzy pun langsung membuat heboh hingga sahabat-sahabat dekat Enzy bombardir momen tersebut melalui foto dan video. Mulai dari Hesti Purwadinata hingga Medina.

Ditelisik dari Instagram Story Hesti dan Medina, keduanya secara kompak pamerkan kebucinan Enzy ke sang suami. Sambil diiringi lagu romantis, Enzy tak segan gelandotan manja ke Molen dengan penuh semringah. Tak lupa tagar #enzupwithmol dicantumkan pula oleh Media dalam video.


Photo-INFO

Instagram Story-Kebucinan Enzy Storia ke Suami

Sahabat-sahabat Enzy tampak ikut bahagia akhirnya wanita blasteran Polandia-Aceh itu menemukan pelabuhan terakhirnya. Sementara itu, beberapa minggu sebelum Enzy salah satu sahabat dekatnya yakni Jessica Mila juga melangsungkan pernikahan.

Dalam momen tersebut, Enzy sendiri sempat diduga gandeng Molen hadiri acara resepsi pernikahan Mila. Hal itu sempat dibagikan oleh Hesti di laman Instagram pribadinya. Hanya saja tak secara blak-blakan pajang foto Enzy dan Molen.

Hesti sekedar spill foto serta video adanya keberadaan Enzy dan Molen. Namun keduanya tak terlihat mesra berdua hany sekedar foto bersama dan berjarak depan kamera. Namun tak disangka kini keduanya justru sudah resmi menjadi suami-istri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait