Spill Tipis-tipis Pengeluaran Selama Liburan ke Jepang, Fuji An: Pulang Yuk
Instagram
Selebriti

Fuji An beri respons tak terduga dari mulai spill pengeluaran hingga berikan celetukan menggelitik usai tiba-tiba disinggung soal punya banyak uang meski sudah liburan lama di Jepang.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) menikmati liburannya ke luar negeri bersama Violenzia Jeanette dan Tasya Revina. Kali ini ia memilih Jepang untuk menghabiskan waktu seru dan kebersamaan dengan dua sahabat dekatnya tersebut. Tentu saja Fuji tak lupa membagikan konten-konten menarik dari liburannya baik di Instagram maupun platform TikToknya yang sudah terverifikasi.

Kendati sudah sering membuat postingan di media sosial, namun agaknya masih ada fans yang merasa belum puas. Hal ini terlihat dari salah satu Insta Stories Fuji saat mengunggah tangkapan layar DM seorang fans.

Nampak netter itu memprotes Fuji yang dinilainya tak banyak membagikan postingan di Stories. Adik Fadly Faisal tersebut lantas memberikan jawaban.

Ia blak-blakan membeberkan alasan tak banyak mengunggah Stories di Instagramnya kali ini. Rupanya Fuji sedang mengalami datang bulan yang mempengaruhi suasana hatinya. Fuji mengaku sedang tak mood sehingga tak banyak berbagi kegiatannya di hari itu.

"SG lo dikit amat," ujar seorang fans. "Lagi mens ah mood ancyur. Pengen gebuk orang," canda Fuji An.


Spill Tipis-tipis Pengeluaran Selama Liburan ke Jepang, Fuji An: Pulang Yuk

Instagram

Meski terkesan candaan, namun rupanya ada netter lain yang terlihat membela. Netter itu pasang badan dengan menyinggung soal kekayaan Fuji. Menurutnya meski Fuji tak banyak update di media sosial namun ia memiliki banyak uang.

"SG lo dikit tapi duit lo tetep banyak ya Tii," ujar netter tersebut.

Lagi-lagi Fuji memberikan jawaban tak terduga. Ia bak menepis anggapan tersebut dengan memberikan spill tipis-tipis soal pengeluarannya selama liburan di Jepang.

Fuji terlihat mengunggah gambar rincian dengan keterangan "Pengeluaran Jepang 14-19". Meski gambar tersebut blur, namun samar-samar terlihat bagian total diduga jumlahnya yang mencapai puluhan juta. Hal ini bak juga diperjelas oleh Fuji yang berseloroh harus pulang karena keuangannya sudah menipis setelah liburan.

"Pulang yuk Fuji, atm mu sudah merah semua nak," candanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait