Hesti Purwadinata Bocorkan Momen Gemas Enzy Storia Jelang Nikah, Bikin Mewek Haru
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata akhirnya bocorkan momen saat ia ikut menemani Enzy Storia dalam persiapan jelang pernikahan. Momen gemas berpelukan bikin netter ikutan ingin mewek haru melihatnya.

WowKeren - Enzy Storia sukses membuat publik kaget bukan main usai tiba-tiba mengabarkan terkait pernikahannya dengan Maulana Kasetra atau Molen. Tepat di hari ini, Sabtu (20/5), Enzy gercep membagikan foto-foto di hari bahagia pernikahannya usai menggelar ijab kabul. Enzy memamerkan cincin di jari manis hingga kompak tunjukkan foto nikah dengan sang suami.

Setelah Enzy akhirnya go public pernikahannya, para sahabat pun langsung ikutan ramai membocorkan reaksi mereka. Salah satu yang tak boleh dilewatkan tentunya adalah Hesti Purwadinata sang sahabat karib.

Hesti juga dengan cepat mengunggah momen-momen gemas persahabatannya dengan Enzy dan Medina Dina. Ia membombardir kebersamaan mereka selama ini dengan pose gemas bak nyaris mencium pipi Enzy. Rupanya pose serupa lantas di-remake oleh mereka jelang pernikahan sang sahabat.

Nampak Enzy yang tampil dengan bride robe putih didampingi oleh dua sahabatnya tersebut di sisi kiri dan kanannya. Mereka lantas mengabadikan foto lagi jelang Enzy menikah. Hesti dan Dina kompak mengulang pose gemas andalan mereka yakni nyaris mencium pipi Enzy.

Saat itu lah terjadi momen penuh haru. Pasalnya melihat Enzy yang akan melepas masa lajang, Hesti diliputi perasaan bahagia hingga hal itu di-notice langsung oleh sang sahabat. "Kenapa lu yang salting," canda Enzy sebelum menarik napas bak menahan tangis harunya.


Caption manis tak lupa disampaikan Hesti pada unggahan perdananya soal pernikahan Enzy ini. Layaknya seorang kakak, Hesti melepaskan Enzy untuk menjadi istri dari pria pilihannya.

"My bontot terluv udah jadi wife #enzupwithmol #Pengapit," ujar Hesti.

Sementara unggahan tersebut langsung diserbu oleh para netizen. Mereka kembali mengutarakan rasa terkejut atas kabar Enzy menikah hari ini. Terlepas dari itu, ucapan selamat dan doa baik banjir berdatangan untuk Enzy. Bahkan ada juga yang seolah ikutan dibuat mewek haru melihat potret akrab persahabatan mereka hingga kasih sayang Hesti yang begitu terpancar untuk Enzy di momen ini.

"Kita aja mewek apa lg mba hes," ungkap @ika****. "Kereeeennnnn bgt tau tau nikah..mending bgini sih gak banyak ini itu tau tau nikah," ujar akun @suci******. "Demi apa semua berita perartisan bikin kaget. Congrats kak enjett. Samawa selalu kakak. Semoga Allah selalu bersama kalian, keren banget seh ini," timpal @yuni****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait