aespa Makan Cabai di Encore 'Music Bank', Suara Tetap Slay Meski Kepedasan
Twitter/aespa_official
Musik

Saat merayakan kemenangan 'Spicy' yang kedua, aespa membawa cabai ke atas panggung 'Music Bank' saat encore. Kepedasan, suara Winter cs selama encore jadi sorotan.

WowKeren - aespa merayakan kesuksesan comeback mereka dengan cara yang tidak biasa. Saat "Spicy" memenangkan trofi kedua, Karina cs makan cabai di atas panggung sambil bersenang-senang.

Pada Jumat (19/5), aespa memenangkan posisi pertama di acara musik KBS "Music Bank". Lagu mereka "Spicy" telah berhasil mengalahkan "UNFORGIVEN" milik LE SSERAFIM dengan poin 11.842.

Setelah menyampaikan pidato kemenangan, aespa membawa serta cabai ke atas panggung. Sesuai dengan judul lagu "Spicy", mereka menyanyi sambil bersenang-senang sambil makan cabai.

Aksi aespa tak ayal langsung menarik perhatian fans. Penggemar memuji bagaimana suara mereka bisa tetap slay meski pada akhirnya kepedasan setelah mengunyah cabai berukuran besar.

aespa Makan Cabai di Encore \'Music Bank\', Suara Tetap Slay Meski Kepedasan

Source: YouTube


"aespa makan cabai untuk panggung encore mereka sambil bersenang-senang tapi masih terdengar sangat stabil? Tolong mereka sangat tidak serius," kata salah satu fans.

"Ketika kamu bisa nyanyi, kamu tidak perlu gugup bersenang-senang selama encore," sahut fans lain. "Para gadis memegang cabai begitu dekat dengan wajah mereka membuatku takut, nggak bohong," imbuh yang lain.

"Winter memikirkan kembali semua pilihan hidupnya dengan mengigit cabai hanya untuk bernyanyi dengan sempurna satu detik kemudian," komentar seorang fans.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy di hari pertama. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

aespa rencananya akan melanjutkan tur "SYNK: Hyper Line". Pelantun "Salty and Sweet" ini akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 24 Juni 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait