Bak Janjian, Enzy dan Jessica Mila Ternyata Pakai MUA Serta Hair Stylist Yang Sama
Instagram/enzystoria
Selebriti

Pernah punya cita-cita menikah bareng, Enzy Storia dan Jessica Mila bak janjian usai libatkan MUA serta Hair Stylist yang sama untuk acara pernikahan mereka.

WowKeren - Enzy Storia berhasil mengejutkan masyarakat Tanah Air usai diam-diam resmi menikah. Pria beruntung yang berhasil mendapatkan cinta Enzy itu adalah Maulana Kasetra alias Molen yang diketahui berprofesi sebagai diplomat muda.

Enzy melangsungkan pernikahan secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta. Menariknya, Enzy menikah beberapa hari pasca sang sahabat, Jessica Mila resmi dipersunting oleh Yakub Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu.

Rupanya, dua sahabat itu pernah berjanji akan selalu bersama. Mila dan Enzy juga pernah berdoa agar mereka bisa menikah dan hamil bareng. Siapa sangka, cita-cita Mila dan Enzy yang ingin menikah bareng itu kini terwujud.

Bahkan pernikahan Enzy dan Mila itu bak sudah dikonsep bersama. Pasalnya, terungkap bahwa keduanya melibatkan makeup artis alias MUA dan penata rambut yang sama dalam acara pernikahan mereka.

Menurut informasi yang beredar, Enzy dan Mila menyewa salah satu MUA terkenal yakni Evalovira Makeup Artist. MUA tersebut diketahui merias Enzy untuk momen akadnya. Sedang, Mila mengutus MUA itu untuk meriasnya di momen resepsi.Terlihat dari akun Instagran sang MUA, ia membagikan foto-foto cantik Enzy dan Mila.


Photo-INFO

Instagram

Selain MUA, Enzy dan Mila ternyata juga memakai jasa penata rambut yang sama. Dua sahabat itu mengutus penata rambut Kim Hair Artist untuk mempercantik penampilan mereka di momen pernikahan.

Photo-INFO

Instagram

Mila diketahui lebih dulu memakai jasa Kim Hair Artist untuk acara After Party resepsinya. Sementara, Enzy mempercayai hair stylist tersebut untuk membuatnya terlihat cantik di momen akad.

Foto cantik Mila dan Enzy di acara pernikahan mereka juga sudah terpajang di akun Instagram hair stylist tersebut. Fakta bahwa Enzy dan Mila melibatkan MUA serta penata rambut yang sama itu seketika menyita perhatian. Pasalnya, Enzy dan Mila bak saling sharing untuk wedding dream mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait