Jomplang, LE SSSERAFIM Picu Kebingungan Usai Beredar Fancam di Festival Kampus
Musik

LE SSERAFIM baru-baru ini tampil di festival kampus Universitas Dankook. Setelah fancam beredar, pelantun 'UNFORGIVEN' itu sukses membuat netizen bingung karena berbeda dari encore yang kontroversial.

WowKeren - LE SSERAFIM menjadi salah satu girl grup generasi ke-4 yang menjadi sorotan. Baru-baru ini, beredar fancam performance mereka di festival kampus yang bikin netizen bingung saat dibandingkan dengan panggung encore.

Beberapa waktu lalu, LE SSERAFIM memenangkan trofi acara musik dengan "UNFORGIVEN". Secara khusus, panggung encore mereka di SBS "The Show" menjadi perdebatan terutama soal vokal mereka menyanyi live.

Saat tampil di Universitas Dankook pada Kamis (18/5), LE SSERAFIM membawakan lima lagu. Lagu-lagu tersebut antara lain "FEARLESS", "UNFORGIVEN", "No Return", "ANTIFRAGILE", dan "Flashing Forward".

Performa LE SSERAFIM ketika tampil di acara musik membuat netizen Korea ramai membicarakan mereka di forum online. Netizen dibuat kebingungan karena perbedaan jomplang penampilan mereka antara encore dan di festival kampus. Meski banyak yang kagum pada performance Miyawaki Sakura cs, ada juga yang tidak terkesan.


"Mereka bisa bernyanyi live sambil menari tapi tidak bisa bernyanyi live sambil berdiri? Bagaimana ini mungkin???" kata salah satu netizen.

"Beda dengan panggung encore yang kutonton minggu lalu. Jadi mana yag benar?" sahut netizen lain. "Setelah menonton grup lain, aku tidak bisa bilang mereka menyanyi dengan baik," imbuh yang lain.

"Ada banyak komentar, sepertinya LE SSERAFIM baik-baik saja.. Kuharap LE SSERAFIM akan lebih baik lagi kedepannya," komentar seorang netizen. "Kamu bisa tahu mereka nyanyi live hanya dengan video terakhir, jangan bikin ribut," ujar lainnya.

Sementara itu, "UNFORGIVEN" berhasil debut di No. 5 MelOn tak lama setelah dirilis. MV-nya sendiri sukses menduduki posisi ke-2 di YouTube Music kurang dari 24 jam pasca diluncurkan. LE SSERAFIM setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru