Taeyong NCT 127 Gandeng Wendy Red Velvet di Album Solo Bikin Fans Ingat Masa Pra-Debut
Instagram/todayis_wendy
Musik

Kolaborasi Taeyong dan Wendy ini disambut hangat baik oleh penggemar NCT 127 maupun Red Velvet. Bahkan setelah kolaborasi mereka diumumkan, fans mengenang kembali partisipasi Taeyong di lagu 'Be Natural'.

WowKeren - Mini album solo pertama Taeyong NCT 127 yang berjudul "SHALALA" dijadwalkan akan dirilis di berbagai situs musik pada 5 Juni mendatang. Leader NCT 127 itu menggandeng salah satu rekan satu agensinya, Wendy Red Velvet, untuk berkolaborasi di salah satu track.

Mini album ini akan mencakup total tujuh lagu yang Taeyong ikut ambil bagian dalam penulisan dan komposisinya sendiri, termasuk lagu utama "SHALALA". Salah satu track B-side di mini album "SHALALA" berjudul "Move Mood Mode" yang merupakan lagu kolaborasi Taeyong dan Wendy.

"Move Mood Mode" adalah lagu pop bertempo sedang yang menggabungkan progresi akor yang ceria dan suara synth yang melenting. Musisi SQUAR bergabung dalam produksi untuk membuat lagu yang menyenangkan dan lengkap ini.

Selain itu, lirik "Move Mood Mode" mengomunikasikan emosi dan gerak tubuh segar pasangan saat mereka bersama. Perpaduan antara rap menawan Taeyong dan vokal manis Wendy menambah antisipasi penggemar untuk perilisan lagu tersebut.


Taeyong NCT 127 Gandeng Wendy Red Velvet di Album Solo Bikin Fans Ingat Masa Pra-Debut

Kolaborasi Taeyong dan Wendy ini disambut hangat baik oleh penggemar NCT 127 maupun Red Velvet. Bahkan setelah kolaborasi mereka diumumkan, fans mengenang kembali partisipasi Taeyong di lagu comeback pertama Red Velvet setelah debut, "Be Natural". Saat itu, Taeyong belum debut sebagai member NCT.

Fans juga meyoroti fakta bahwa Wendy bukan member Red Velvet pertama yang diajak bekerja sama dalam sebuah lagu oleh Taeyong. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengajak Seulgi berkolaborasi di lagu solonya, "Rose".

"Taeyong ngumpulin member Red Velvet buat kolaborasi sama dia dan SQUAR? Awalnya Seulgi dengan 'Rose' dan sekarang 3M akan jadi kolaborasinya dengan Wendy? Dia dulu tampil di 'Be Natural', dan sekarang mulai menjadi solois yang menampilkan member RV," tulis seorang fans yang antusias.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru