Suara Jimin BTS di 'Angel Pt. 1' Untuk OST 'Fast X' Dapat Tanggapan Positif
Instagram/j.m
Musik

OST 'Fast X' di mana Jimin BTS ikut menyumbangkan suaranya telah dirilis pada Kamis (18/5). Suara Jimin beserta penyanyi lain di lagu 'Angel Pt. 1' mendapat tanggapan positif.

WowKeren - Jimin BTS menyumbangkan suaranya untuk film "Fast X". Telah dirilis, "Angel Pt. 1" yang merupakan kolaborasi antara Jimin, NLE Choppa, Kodak Black, JVKE, Muni Long mendapatkan tanggapan positif dari netizen Korea.

Pada Kamis (18/5), MV "Angel Pt. 1" telah dirilis melalui YouTube NLE Choppa. Bersamaan dengan itu, lagunya juga bisa didengarkan melalui platform streaming seperti Apple Music dan Spotify.

Kurang dari 24 jam dirilis, "Angel Pt. 1" menempati trending di posisi ke-7 YouTube Music. Dalam lagu tersebut, suara Jimin dinilai menonjol namun masih bisa berharmonisasi dengan penyanyi lainnya.

"Warna suara Jimin sangat menonjol seperti biasanya, tapi senang melihat itu serasi dengan suara penyanyi lain," kata salah satu netizen.


Suara Jimin BTS di \'Angel Pt. 1\' Untuk OST \'Fast X\' Dapat Tanggapan Positif

Source: YouTube

"Suara Jimin bagus banget, cocok sama suara penyanyi lain juga, aku akan mendengarkannya bertahun-tahun," sahut netizen lain. "Suara Jimin sangat nagih, warna suara penyanyi lain juga bagus, harmoninya bagus," imbuh yang lain.

"Wow aku sangat suka lagu ini. Aku berharap Jimin bisa berkolaborasi lebih seperti ini. Ini bagus, bukan?" komentar seorang netizen. "Hul bagus banget, 'Fast X' sangat bagus memilih OST," sambung netizen lain."Aku menonton filmnya pada hari Sabtu, aku akan menunggu mendengarkannya," ujar lainnya.

Sementara itu, Jimin merilis album solo pertamanya "FACE" beberapa waktu lalu. Album itu menceritakan kisah Jimin yang jujur dan mengalir, termasuk tentang emosi yang dirasakan dua tahun terakhir. Title track "Like Crazy" sendiri lagu synth pop yang membuat tone sendu Jimin dengan suara synth dan drum intens.

"FACE" milik Jimin debut di peringkat 1 Circle Album Chart. Kurang dari sepekan rilis, album itu terjual 1.349.771 copy termasuk di Weverse terhitung per Kamis (30/3). Sedangkan di Oricon Jepang, album ini terjual 225 ribu copy, membuatnya menjadi penjualan sepekan terbanyak dari artis solo pria sepanjang 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru