'ME' Sukses Bawa Jisoo BLACKPINK Raih Melon Hall of Fame
Instagram
Musik
Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Dengan pencapaian ini, Jisoo sekali lagi membuktikan pengaruhnya yang besar sebagai artis solo, dengan album solonya 'ME' dan lagu utama 'Flower' yang terus membuat rekor baru.

WowKeren - Pada 18 Mei kemarin platform musik terbesar Korea Selatan, menerbitkan foto Jisoo BLACKPINK di beranda artisnya. Secara khusus, platform streaming juga menyertakan keterangan, ÔÇťAlbum solo pertama Jisoo 'ME' memasuki Melon Hall of Fame, merekam 1.229.600 streaming dalam 24 jam setelah dirilis! Selamat yang tulus untuk Jisoo, yang mencapai 1 juta streaming dalam 20 jam 40 menit rilis".

Di saat yang sama, foto yang dipublikasikan memperlihatkan Jisoo mengenakan gaun putih sambil memegang sertifikat Melon Hall of Fame. Idola wanita itu tersenyum cerah dan memancarkan aura yang hidup namun elegan. Dengan pencapaian ini, Jisoo sekali lagi membuktikan pengaruhnya yang besar sebagai artis solo, dengan album solonya "ME" dan lagu utama "Flower" yang terus membuat rekor baru.


 \'ME\' Sukses Bawa Jisoo BLACKPINK Raih Melon Hall of Fame
kbizoom

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album Me pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

Di sisi lain Jisoo bersama BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait