Sudah 43 Tahun, Kim Tae Hee Tampil Cantik Seperti Masih Umur 20-an di Event Terbaru
YTN
Selebriti

Aktris kelahiran 1980 ini sekali lagi mengejutkan semua orang dengan wajahnya yang tidak berubah meskipun tahun ini dia sudah berusia 44 tahun (menurut perhitungan Korea).

WowKeren - Pada Kamis (18/5), Kim Tae Hee menghadiri acara photo wall yang diadakan brand fashion Italia Loro Piana di Shinsegae Department Store di Gangnam, Seoul. Di sini, aktris 43 tahun tersebut memamerkan visualnya yang awet muda.

Selain Tae Hee, selebriti lainnya yang juga tampil di acara tersebut adalah Lee Je Hoon dan Sooyoung Girls' Generation. Dalam kesempatan ini, istri penyanyi sekaligus aktor Rain itu memancarkan keanggunan begitu dia muncul.

Tae Hee memamerkan kecantikan alaminya dengan mengenakan kemeja putih rapi, celana pendek krem, dan sepatu dengan warna serupa. Aktris kelahiran 1980 ini sekali lagi mengejutkan semua orang dengan wajahnya yang tidak berubah meskipun tahun ini dia sudah berusia 44 tahun (menurut perhitungan Korea).

Bahkan dalam foto artikel yang dirilis media Korea, Tae Hee memamerkan kulit mulusnya, dan fitur wajahnya yang menawan juga ditonjolkan dengan riasan sederhana. Atas permintaan wartawan untuk pose hati di pipinya, sang aktris menjawab dengan senyum cerah, membuat penggemar berdebar dengan kecantikannya.


Kim Tae Hee Tampil Cantik Seperti Masih Umur 20-an di Event Terbaru

Netizen pun memberikan pujian atas kecantikan awet muda Tae Hee. Mereka berkomentar, "Dari rambut hingga kulitnya, semua yang ada di wajahnya cantik", "Dia selalu cantik sejak dia masih muda, tapi sekarang dia terlihat lebih elegan dan mempesona", "Kecantikannya nggak menua", "Tampaknya penampilan mudanya akan bertahan selamanya".

Sementara itu, Tae Hee akan kembali ke layar kaca setelah tiga tahun dengan tantangan thriller pertamanya di bulan Juni ini. Aktris tersebut akan membintangi serial original Genie TV "Lies Hidden in My Garden" bersama dengan Lim Ji Yeon, yang menjadi bintang setelah membintangi drama populer Netflix "The Glory".

Berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama, "Lies Hidden in My Garden" adalah sebuah thriller tegang yang berpusat pada dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, bertemu satu sama lain karena bau mencurigakan di halaman belakang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait