Hong Eunchae LE SSERAFIM Sempat Salah Paham Kepribadian Karina & Ningning aespa
Twitter/eunchae_diary
Selebriti

LE SSERAFIM dan aespa kini sedang dalam masa promosi comeback. LE SSERAFIM menghadirkan lagu utama berjudul 'UNFORGIVEN'. Sedangkan aespa merilis lagu utama 'Spicy'.

WowKeren - Karina dan Ningning aespa menjadi bintang tamu dalam program "Eunchae's Style Diary" episode kedelapan. Dalam kesempatan itu, Hong Eunchae LE SSERAFIM mengungkap sempat salah paham dengan kepribadian kedua member idol cantik itu.

Eunchae membagikan pemikiran awalnya tentang Karina dan Ningning. "Saat pertama kali bertemu kalian berdua, aku berpikir kalau kalian adalah orang yang dingin. Pernahkah kalian mendengar itu sebelumnya?" tanya Eunchae.

Karina dan Ningning pun mengangguk serta mengakui bahwa orang melihat mereka dalam imej tertentu. Namun Karina akhirnya berkata, "Tapi bukankah (imej) itu hancur saat kita ngobrol?" Eunchae langsung berkata, "Ya benar."

Selanjutnya giliran kedua member aespa itu yang mengungkap kesan pertamanya melihat Eunchae. "Kamu hanya sangat imut," ujar Ningning. "Aku bisa melihat kalau kamu sangat dicintai oleh para membermu," sahut Karina.

Hong Eunchae LE SSERAFIM Sempat Salah Paham Kepribadian Karina & Ningning aespa

Source: YouTube


"Sungguh?!" tanya Eunchae. "Apakah kamu merasakannya? Kalau mereka mencintaimu?" tanya Karina. "Ya, aku sangat merasakannya. Aku sangat menikmatinya," jawab Eunchae.

Eunchae kemudian bertanya pada Karina bagaimana kepribadian Ningning sebagai maknae. "Tim kami benar-benar, mereka biasanya memakai unnie untuk memanggil kami, tapi kami memperlakukan satu sama lain seperti teman," ungkap Karina.

Namun Ningning masih ingin jawaban pasti dari Karina. "Ah kamu membuatku stres. Aku mengatakan ini berulang kali tapi aku benar-benar ingin memiliki anak seperti Ningning. Tapi tiap kali aku bilang begitu, dia (Ningning) selalu bilang, 'Itu akan sulit'," curhat Karina.

Selanjutnya giliran Ningning yang memutuskan mengklarifikasi kepribadian Karina. "Pertama-tama, Karina punya imej yang dingin dan sedikit chic, begitu kan? Tetapi saat kamu berbicara dengannya, dia mirip pria tua," ungkap Ningning yang membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, LE SSERAFIM dan aespa kini sedang dalam masa promosi comeback. LE SSERAFIM menghadirkan full album dan lagu utama dengan judul sama yakni "UNFORGIVEN". Sedangkan aespa merilis mini album "MY WORLD" dengan lagu utama "Spicy".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait