Video Suga BTS sampai Jakarta Bocor, Army Luapkan Kemarahan
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Video kedatangan Suga BTS di bandara ketika sampai di Jakarta tersebar luas di media sosial, Army Indonesia langsung ramai mengucapkan kemarahan karena privasi tidak dihargai.

WowKeren - Suga BTS telah tiba di Indonesia kemarin malam, Rabu, 25 Mei untuk konser solonya. Sayang, kedatangan Suga ini berujung kemarahan dari Army Indonesia.

Sebelumnya, Army telah ramai mengimbau agar tidak menyebarkan privasi Suga di bandara. Apalagi, idol tampan ini telah terang-terangan meminta Army untuk tidak mengganggu di bandara mengingat bukan hanya ia yang ada di bandara. Suga bahkan sengaja berjalan cepat di bandara.

"Sejak kecil, aku cenderung berjalan cepat. Terlebih lagi, aku tidak menggunakan bandara sendirian. Banyak penumpang lain yang terluka di bandara. Kupikir aku harus segera pergi agar penumpang bandara lainnya dapat menggunakannya tanpa merasa tidak nyaman," ucap Suga.

"DO NOT GO TO THE AIRPORT" bahkan sempat diserukan Army di Twitter ketika Suga dalam perjalanan. Sayang masih ada beberapa oknum yang dengan santainya menyebarkan video dan foto-foto kedatangan Suga. Outfit yang dipakai Suga bahkan sama persis dengan kala berangkat dari Seoul.


Momen idol bernama asli Min Yoon Gi kala mengurusi berkas kedatangan juga ikut disebarkan. Sampai muncul dugaan bahwa staf bandara yang menyebarkan mengingat foto dan video diambil dari jarak dekat. Selain itu, Suga disebut-sebut tiba di jalur VIP yang tidak terbuka untuk umum.

Army luapkan kemarah privasi Suga BTS di bandara bocor

Sumber: Twitter

Army ramai mengucapkan kemarahan karena privasi Suga telah dilanggar. Mereka ramai berseru agar menghapus momen kedatangan Suga di Jakarta untuk orang-orang yang masih menyebarkan di media sosial. Tidak sedikit Arny yang miris karena para penggemar Indonesia belum memahami mana momen publik dan bukan.

"Hapus lu videonya, gajaga privasi org lu. Caper dih," seru Army di salah satu cuitan yang menyebarkan video kedatangan Suga. "Halo kak, ini bukan official schedule. tolong di take down video nya. ini direkam tanpa ijin yoongi 🙏 tolong hapus ya kak," beber lainnya. "Woeeeee hapus bodottt," ujar lainnya.

"Lo kalau gak mau akun lo kena rnb take down c**, hargain privasi nya yoongi. emang keren lo kek gini?" sindir lainnya. "KALO LO GA TAKEDOWN NYEBARIN PRIVASI YOONGI, INI PEREKAMAN DIEM2 NAMANYA. GA USH BEBAL GUE SUMPAHIN REJEKI LU SERET JAHAT LU SAMA YOONGI," kata lainnya. "TAKE DOWN NGGK PRIVASI PRIVASI JAGA PRIVASI DIA BISA NGGAK TAKE DOWN‼️‼️‼️" tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait