Suga BTS Biasa Jalan Cepat Bak Dikejar Setan di Bandara, Alasannya Tak Disangka
Selebriti

Suga BTS menjelaskan alasannya terbiasa berjalan cepat-cepat ketika berada di bandara. Ternyata Suga punya keinginan segera pergi dari bandara untuk alasan yang tidak disangka.

WowKeren - Suga BTS dikenal dengan kebiasaannya berjalan cepat bak dikejar setan ketika berada di bandara. Pemilik nama Min Yoongi itu memiliki alasan yang tidak disangka namun menghangatkan hati peggemar.

Pada live terbaruya, Suga bicara mengenai alasannya berjalan secepat kilat di bandara. Rupanya hal itu sudah menjadi kebiasaan sejak kecil.

"Sejak kecil, aku cenderung berjalan cepat. Terlebih lagi, aku tidak menggunakan bandara sendirian. Banyak penumpang lain yang terluka di bandara..." kata Suga.

Kemudian pelantun "Daechwita" itu menjelaskan pernah melihat orang terjatuh dan terbentur satu sama lain ketika berdesak-desakkan di bandara semasa kecil. Sehingga ia menghindari kejadian tersebut dengan berjalan cepat.


"(Itulah sebabnya) kupikir aku harus segera pergi agar penumpang bandara lainnya dapat menggunakannya tanpa merasa tidak nyaman," tutup Suga.

Selama berada di bandara, Suga mempertimbangkan kenyamanan orang lain. Dengan popularitas BTS saat ini, ia sadar banyak yang ingin menemuinya dan member secara langsung. Namun bandara bukanlah tempat tepat untuk berinteraksi dengan fans sesuka mereka atau akan timbul kerumumnan panjang.

Setelah mendengarkan penjelasan Suga, fans mengungkap rasa hormatnya pada idol kelahiran 1993 tersebut. Apalagi baru-baru ini banyak perhatian penggemar tertuju pada insiden-insiden di bandara karena fans terlalu ramai berkerumun hingga menyebabkan hal tidak diinginkan.

Insiden terbaru terjadi ketika Lisa BLACKPINK berangkat ke Paris melalui Bandara Internasional Incheon. Seorang fans yang mengambil gambar Lisa menabrak seseorang dan sempat diabadikan oleh media. Hal itu tidak akan jadi masalah jika fans meminta maaf namun ternyata korban duduk di tempat menunggu staf medis di bawah pengawasan polisi bandara.

Sementara itu, Suga akan menggelar tur dunia di bawah nama AGUST D. Tur tersebut rencananya bakal dimulai dari Amerika Serikat dan ditutup di Seoul, Korea Selatan. Turnya bakal dibuka pada akhir April 2023 dan berakhir pada Juni 2023. Meski begitu, ia akan menambahkan kota-kota lain di dalam daftar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru