Park Eun Bin Tanggapi Kritikan Etika Yang Seret Nama Song Hye Kyo
Naver
Selebriti

Park Eun Bin kini sibuk membintangi drama bertajuk 'Diva of the Deserted Island'. Dalam drama itu, sang aktris akan menjadi gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni.

WowKeren - Park Eun Bin sukses meraih penghargaan tertinggi Daesang dalam Baeksang Arts Awards 2023 yang diadakan pada 28 April lalu. Namun siapa sangka bahwa etika sang aktris saat menang itu justru dikritik oleh kritikus budaya bernama Kim Gap Soo.

Gap Soo bahkan meminta Eun Bin untuk belajar etika menang dari Song Hye Kyo. Terkait kritikan itu, bintang drama "Extraordinary Attorney Woo" itu memberikan tanggapan saat diundang dalam "Newsroom" pada Rabu (24/5).

Eun Bin membeberkan bahwa dirinya tidak merasa stres atas kontroversi itu. "Tidak, aku tidak merasa stres. Meskipun aku masih muda, aku sudah memperluas perspektifku dan mengumpulkan pengalaman sepanjang hidupku, jadi kurasa tidak akan ada perubahan signifikan dalam melakukan apa yang kuyakini," tuturnya bijak.

Eun Bin kemudian membahas hal lain yakni bagaimana caranya agar bisa lebih muda tenggelam dalam peran yang dimainkannya. "Aku sudah sudah menerima lebih banyak cinta dari yang kuharapkan sejak tahun lalu," curhat Eun Bin.


Park Eun Bin Tanggapi Kritikan Diminta Belajar Etika Dari Song Hye Kyo

Source: Naver

"Untungnya, itu karena aku belum berakting selama satu atau dua tahun, tetapi aku sudah menetapkan waktuku sendiri sejak berusia lima tahun. Jadi aku tidak mudah terguncang," imbuh aktris kelahiran tahun 1992 tersebut.

Eun Bin memang yang memulai debutnya sebagai aktris cilik kini sudah menjadi seorang veteran di industri ini dengan pengalaman selama 28 tahun. Memulai kariernya pada usia 5 tahun, sang aktris ditanyai apakah ada momen saat dirinya membutuhkan kenyamanan sambil terus berakting.

"Ya, ada saat-saat seperti itu. Terkadang, ada saat-saat menyakitkan yang disebabkan oleh pilihan yang tidak kubuat. Karena aku senang menawarkan penghiburan dan dorongan semangat kepada orang lain, itu memberiku penghiburan yang kubutuhkan," tuturnya Eun Bin.

Sementara itu, Eun Bin sudah mengonfirmasi comeback akting membintangi drama baru bertajuk "Diva of the Deserted Island". Dalam drama itu, sang aktris akan menjadi gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait