Etika Park Eun Bin Saat Menang Daesang Dikritik, Diminta Belajar Dari Song Hye Kyo
Naver
Selebriti

Penyair sekaligus kritikus budaya Kim Gap Soo menyoroti etika Park Eun Bin saat menang Daesang di Baeksang Arts Awards 2023. Sang kritikus memintanya belajar dari Song Hye Kyo.

WowKeren - Park Eun Bin berhasil meraih penghargaan tertinggi Daesang dalam Baeksang Arts Awards 2023 yang diadakan pada 28 April lalu. Namun etika sang aktris ketika diumumkan menang menuai sorotan khusus dari penyair sekaligus kritikus budaya bernama Kim Gap Soo.

Ketika menjadi bintang tamu "Jung Young Jin, Choi Wook's Maebul Show" pada Senin (1/5), Gap Soo mengkritik etika Eun Bin saat meraih Daesang. "Aku mengerti kalau beberapa orang kesulitan dalam berpidato karena mereka sudah begitu sejak masih muda," ungkap sang kritikus.

"Aku tidak akan berbicara tentang itu tetapi Park Eun Bin, yang memenangkan Hadiah Utama (Daesang), adalah seorang aktris veteran, dan dia akan terus melakukannya dengan baik di masa depan. Namun, dia tetap menyeka hidungnya saat menerima penghargaan," imbuh Gap Soo.

Gap Soo menambahkan, "Dalam situasi apa pun, tidak hanya pada ajang penghargaan, seseorang tidak boleh memicu emosi di depan orang lain. Dia aktris yang hebat jadi aku mengatakan ini dengan kasih sayang. Namun saat Park Eun Bin diumumkan sebagai pemenang, dia membungkuk lebih dari 30 kali sebelum naik ke atas panggung."


Etika Park Eun Bin Saat Menang Daesang Dikritik, Diminta Belajar Dari Song Hye Kyo

Source: Naver

"Aktris itu terus membungkuk. Etika macam apa itu? Saat kemeriahan dimainkan, dia mulai menangis. Kamu harus menjaga martabat. Karena umurmu bukan 18 tahun lagi dan sudah lebih dari 30 tahun," lanjut Gap Soo.

Gap Soo lantas memintanya belajar dari Song Hye Kyo. "Belajarlah dari Song Hye Kyo. Aku tidak bermaksud meremehkan nilai dari memenangkan Hadiah Utama. Kami mengatakan ini jika terjadi kesalahpahaman, tetapi jika kalian menonton siarannya tiga minggu lalu, kami mendukung Song Hye Kyo meskipun favorit kami adalah Park Eun Bin," tambahnya.

Gap Soo pun memberikan saran bagaimana sebaiknya seorang aktris atau aktor ketika meraih penghargaan di atas panggung. "Katakan saja apa yang kamu pikirkan di setiap ajang penghargaan. Aku mengerti bahwa kamu pasti sangat bahagia saat itu, ada banyak orang yang menonton jadi kamu tidak boleh menangis," nasihatnya.

"Semua pemenang membungkuk untuk mengucapkan terima kasih. Meskipun beberapa orang menganggap membungkuk berulang kali itu sopan, tapi sebenarnya mereka terlalu banyak membungkuk. Hal-hal tidak seperti itu di masa lalu. Perilaku Tang Wei dan Song Hye Kyo adalah buku pelajaran, jadi tolong lihatlah," pungkas sang kritikus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait