Foto Bareng Thariq Halilintar, Baju Transparan Nikita Mirzani Bikin Salfok
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Nikita Mirzani langsung dikomentari gara-gara mengenakan baju transparan saat menghadiri sebuah acara penting. Perdebatan antara netizen pun tak terelakkan.

WowKeren - Nikita Mirzani dipertemukan dengan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami dalam acara salah satu klinik kecantikan ternama yang menjadikan mereka bertiga sebagai brand ambassador. Lewat media sosial masing-masing, ketiganya memerkan sederet momen saat sama-sama menghabiskan waktu di Malang.

Thariq pun sempat mengunggah foto bersama Niki, Fuji, dan dr. Oky Pratama pemilik klinik kecantikan tersebut. Alih-alih berdiri di samping Fuji, Thariq justru berada di sisi Niki. Keduanya bahkan terlihat kompak mengenakan outfit berwarna hitam.

Foto Bareng Thariq Halilintar, Baju Transparan Nikita Mirzani Bikin Salfok

Instagram Story

Sontak saja unggahan Thariq itu menuai perhatian netizen. Banyak dari mereka yang justru menyoroti baju transparan yang dikenakan oleh Niki. Netter menduga jika ibu tiga anak itu tidak memakai dalaman dan langsung mengenakan baju transparan berwarna hitam tersebut.


Komentar-komentar pedas pun dilayangkan netter untuk Niki. Padahal belum tentu apa yang mereka pikirkan benar adanya.

"Dia pake baju guenya yg malu😢," komentar netizen. "Itu dia ga pakai dalaman ya," tanya akun lain penasaran. "Orang kalo udh gada harga dirinya emnt bgtu pakaian cantik tapi dengan sengaja gk pake k**ang," celetuk lainnya.

Namun, sejumlah warganet lain pun pasang badan membela Niki. Mereka mengatakan bahwa perempuan yang akrab disapa Nyai ini mengenakan bra yang memang warnanya menyatu dengan kulit.

"Pakai kok itu ka niki tp branya super tipis," ujar warganet. "Warna putih mutiara dia pakenya debest memang gua rasa bh nya ajah bisa buat beli iphone😂," pendapat yang lain. "Gak deh itu kayaknya semacang korset buat bekas operasi tumor kemaren," tutur netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru