Song Ji Hyo Ajukan Gugatan Hukum Lawan Agensi
Naver
Selebriti

Menurut pihak Song Ji Hyo pada Selasa (2/5), Uzurocks awalnya berjanji untuk menyetor penyelesaian yang belum dibayar paling lambat 1 Mei. Namun mereka mengundur jadwalnya.

WowKeren - Song Ji Hyo akhirnya mengajukan gugatan hukum melawan agensinya, Uzurocks. Gugatan hukum ini muncul karena Uzurocks gagal menyelesaikan pembayarannya terhadap member "Running Man" itu pada tanggal yang mereka janjikan.

Menurut pihak Ji Hyo pada Selasa (2/5), Uzurocks awalnya berjanji untuk menyetor penyelesaian yang belum dibayar paling lambat 1 Mei. Ji Hyo percaya pada janji mereka dan menunggu hingga tengah malam tanggal 1 Mei.

Namun Uzurocks tiba-tiba mengubah kata-kata mereka dengan mengatakan, "Kami akan membayar penyelesaian pada tanggal 4". Ini bukan pertama kalinya agensi itu menunda pembayaran.

"Kami menunggu karena mereka berjanji untuk membayar pada tanggal 1, tetapi Uzurocks mengubah kata-katanya dan menunda batas waktu hingga tanggal 4. Ini mirip dengan ketika mereka gagal membayar gaji karyawan tepat waktu," ujar pihak Ji Hyo.


Pihak Ji Hyo menambahkan, "Ini bukan pertama kalinya mereka menunda pembayaran, jadi kami tidak bisa membiarkan situasi ini berlanjut. Pada akhirnya, Song Ji Hyo tidak punya pilihan selain mengajukan gugatan untuk mengklaim penyelesaian."

Menurut laporan media setempat, Ji Hyo menandatangani kontrak eksklusif dengan Uzurocks tanpa deposit kontrak. Ada syarat bahwa aktris kelahiran tahun 1981 itu langsung menerima biaya penampilan untuk variety show, seperti "Running Man".

Namun keuntungan dari pemotretan iklan dan aktivitas lainnya didistribusikan antara agensi dan Ji Hyo. Konflik antara kedua belah pihak muncul ketika Uzurocks gagal membayar biaya iklan bintang drama "The Witch's Diner" itu.

Sebelumnya, Uzurocks juga menghadapi kontroversi karena belum membayar gaji karyawannya dan empat asuransi utama. Selain itu, biaya eksternal, seperti untuk penata gaya, dilaporkan belum diselesaikan.

Agensi kemudian mengumumkan bahwa mereka akan membayar gaji karyawan, uang pesangon, dan empat asuransi utama pada tanggal 10 bulan ini. Sementara itu, CEO Uzurocks Park Joo Nam baru-baru ini mengundurkan diri karena pertanggung jawabannya atas kesulitan keuangan yang menimpa agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru