Mahalini Raih Penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023, Malah Ngaku Belum Mandi
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini menjadi salah satu dari 15 wanita yang meraih penghargaan tersebut. Jebolan 'Indonesian Idol' itu mengaku senang bisa terpilih sebagai salah satu peraih IBW 2023.

WowKeren - Mahalini kerap mencuri perhatian dengan prestasi dan penampilan cantiknya. Kekasih Rizky Febian tersebut bahkan baru saja meraih penghargaan Indonesia's Beautiful Women (IBW) 2023 pada Rabu (24/5).

Mahalini dipilih majalah HighEnd menjadi salah satu dari 15 wanita yang meraih penghargaan tersebut. Jebolan "Indonesian Idol" itu mengaku senang bisa terpilih sebagai salah satu peraih IBW 2023.

"Senang banget tentunya, ini dipersembahkan untuk wanita-wanita di luar sana yang menginspirasi juga. Supaya selalu memberikan inspirasi untuk yang lain," tutur Mahalini.

Lebih lanjut, Mahalini juga membagikan penampilannya kala menghadiri ajang IBW 2023 ke Instagram Story. Pelantun "Sial" itu tampil anggun dengan gaun panjang berwarna nude. Rambut panjang Mahalini dibiarkan tergerai.

Mahalini Raih Penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023, Malah Ngaku Belum Mandi Dari Pagi

Instagram/@mahaliniraharja


Sukses meraih IBW 2023, Mahalini justru mengungkapkan fakta kocak. Lewat akun Twitter pribadinya, @Mahalinidisini, Mahalini mengaku dirinya belum mandi dari pagi.

"Ni orang belum mandi dari pagi kasian," tulis Mahalini sembari melampirkan foto cantiknya di ajang IBW 2023. "Sama ngantuknya mantep bgt sih br bobo 2 jam dah disuru mekap."

Mahalini Raih Penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023, Malah Ngaku Belum Mandi Dari Pagi

Twitter/@Mahalinidisini

Cuitan Mahalini tersebut langsung ramai dikomentari oleh penggemar. Banyak yang heran bagaimana Mahalini masih bisa terlihat cantik meski belum mandi dari pagi.

"Omayygosshhh gamandi aja bntukannya kek gni, gmna klo mandi, bisa2 bidadari insecure inimahhh," komentar salah satu netizen. "Lin gue insiyur lin, kamu blm mandi aja cakep nya segini gue mau mandi sehari 10x aja tetep gini2 ajaa dah," tambah netizen lain.

"Blm mandi cakep nya ga santai, lah saya blm mandi dekil nya bukan maen," tulis salah satu netizen. "Astaga hhh bisa2 ke acara award nggk mandi lini doang emang," timpal yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru