Dinda Hauw Heboh Cosplay Jadi Anak SMA, Rey Mbayang Sabar Jadi Seksi Dokumentasi
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw sibuk sendiri bersama para sahabatnya saat cosplay menjadi anak SMA dengan kenakan seragam putih abu-abu. Sedang Rey Mbayang tampak setia menemani sang istri.

WowKeren - Keharmonisan rumah tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak pernah gagal membuat banyak orang iri. Melalui laman Instagram masing-masing, keduanya kerap memamerkan kemesraan layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta.

Cara Rey memperlakukan Dinda sebagai seorang istri dan satu-satunya perempuan yang dicintai tak jarang membuat banyak kaum hawa baper. Seperti halnya yang tampak dalam unggahan Instagram Story Rey belum lama ini.

Ayah dua anak itu tampak setia menemani Dinda yang sedang menghabiskan waktu bersama para sahabatnya. Bukan menghabiskan waktu dengan cara biasa, Dinda diduga merayakan ulang tahun salah satu sahabatnya dengan menyewa suatu tempat di luar ruangan. Menariknya di sini, Dinda dan para sahabatnya itu kompak mengenakan seragam putih abu-abu layaknya anak SMA.

Dinda dan para sahabatnya pun tampak heboh kala akhirnya bertemu dan merekam momen tersebut. "Ketika anak sekolah bolos ditemani suami," bunyi keterangan dalam unggahan yang dibagikan ulang Rey pada Rabu (24/5).


Dinda Hauw Heboh Cosplay Jadi Anak SMA, Rey Mbayang Sabar Jadi Seksi Dokumentasi

Instagram Story

Dalam video tersebut, tampak Rey dan para pasangan sahabat Dinda ikut menemani. Bahkan ada pula suami dari para sahabat Dinda yang juga mengenakan seragam SMA. Namun tidak dengan Rey.

Artis 24 tahun itu tampil kasual dengan mengenakan celana cargo serta sweater kotak-kotak. Penampilan Rey itu sempat digoda mirip seperti anak kuliahan yang tengah mendekati anak SMA, yakni Dinda.

Di tengah keseruan Dinda bersama para sahabatnya, terkuak fakta bahwa Rey sempat menjadi seksi dokumentasi yang bertugas untuk memvideokan atau mengambil foto Dinda bersama para sahabatnya. Dalam unggahan yang dibagikan oleh teman Dinda, Rey tampak sabar menghadapi para perempuan tersebut. Ia terlihat sibuk memegang ponsel seraya mengarahkannya ke posisi Dinda dan para sahabatnya yang tengah berkumpul.

Saat ketahuan dirinya tengah direkam, Rey pun hanya memamerkan senyum manisnya. "Nih dibalik video ibu2 SMA tadi," ucap salah seorang teman Dinda memuji kesabaran Rey.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait