Rayyanza Bersikap Ramah Malah Buat Raffi Ahmad Bingung, Cinta Laura Pakai Gaun Terbuka-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis pagi ini? Sebelum menyelesaikan beragam tugas dan pekerjaan, simak dulu yuk deretan kabar terhangat dan paling menjadi perbincangan baru-baru ini dari kehidupan para seleb Indonesia dan Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari si bayi ajaib, Rayyanza yang sukses membuat sang ayah, Raffi Ahmad bingung gara-gara sikap ramahnya. Selanjutnya ada Cinta Laura yang menuai sorotan karena penampilan terbukanya saat kondangan bareng pacar.

Berita soal Duta Sheila On 7 yang dipuji attitude-nya kala berfoto dengan fans pria dan wanita juga jangan dilewatkan ya! Pun terakhir dari Korea Selatan, ada Suga BTS yang membuat para ARMY heboh karena gaya melokalnya saat terbang menuju Jakarta untuk menggelar konser solo. Sudah penasaran? Yuk, langsung saja simak!

1. Kocak, Sikap Kelewat Ramah Rayyanza Malah Berujung Bikin Raffi Ahmad Kebingungan

Rayyanza Bersikap Ramah Malah Buat Raffi Ahmad Bingung, Cinta Laura Pakai Gaun Terbuka-Topik Pagi

Source: YouTube

Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu anak artis yang tengah populer saat ini. Salah satu yang tak dilewatkan saat membicarakan soal Rayyanza adalah sikap ramah batita tersebut. Meski masih sangat kecil, namun Rayyanza dikenal sangat ramah ke semua orang.

Salah satu sikap ramah yang ditunjukkan Rayyanza belum lama ini adalah saat ia dipamiti sang ayah yang terpaksa harus pulang terlebih dahulu bersama Rafathar ke Indonesia, dan meninggalkannya di Jepang bersama Nagita. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, bocah yang akrab disapa Cipung ini sempat diminta Raffi untuk mencium tangannya dan Rafathar. Rayyanza pun menurutinya.

Kocaknya, Rayyanza rupanya melewatkan tangan Raffi untuk dicium usai melakukan hal tersebut kepada Rafathar. Rayyanza justru mencium tangan orang-orang yang ada di dekatnya. Hal itu lantaran Rayyanza terlalu fokus dengan tindakannya, sehingga ia lupa jika tangan sang ayah belum ia cium. Raffi yang melihat hal itu sontak dibuat kebingungan.

2. Gaun Terbuka Cinta Laura Saat Temani Arya Vasco Kondangan Bikin Salfok

Rayyanza Bersikap Ramah Malah Buat Raffi Ahmad Bingung, Cinta Laura Pakai Gaun Terbuka-Topik Pagi

Instagram Story

Cinta Laura mengunggah sejumlah foto saat menghadiri pesta pernikahan salah satu kerabatnya. Menariknya, Cinta tak datang sendiri, melainkan ia menemani sang kekasih, Arya Vasco yang ditunjuk menjadi pagar bagus untuk mendampingi mempelai pria.


Seperti biasa, penampilan memukau Cinta tak pernah gagal menyita perhatian publik. Ia terlihat anggun mengenakan gaun cantik dengan model yang cukup terbuka. Gaun yang dikenakan Cinta itu memperlihatkan punggung mulus, pundak serta bagian dada tubuh sang aktris.

Sementara Arya bersama para pagar bagus lainnya seperti Rizky Nazar hingga Refal Hady tampak gagah memakai beskap berwarna biru serta jarik untuk bawahan. Pun tak lupa menggunakan blankon yang serupa. Cinta dan Arya terlihat serasi saat berfoto bersama, kendati busana yang mereka kenakan berbanding terbalik.

3. Attitude Duta Sheila On 7 Kala Foto Bareng Fans Pria Dan Wanita Disorot

Rayyanza Bersikap Ramah Malah Buat Raffi Ahmad Bingung, Cinta Laura Pakai Gaun Terbuka-Topik Pagi

Instagram

Musisi sekaligus vokalis band Sheila On 7, Duta kembali menyita perhatian netizen. Duta lagi-lagi mendapat opini positif publik karena attitude kala berfoto bersama fans.

Dari video singkat yang kini viral, Duta rupanya punya cara berbeda dalam memperlakukan fans pria dan wanita. Banyak orang menyadari jika Duta selalu merangkul fans pria yang ingin berfoto dengannya. Sedang untuk fans wanita, Duta selalu melipat tangannya ke belakang agar tak menyentuh tubuh penggemar wanitanya.

Warganet menyadari hal tersebut tak dilakukan Duta sekali saja. Duta agaknya konsisten dalam menjaga jarak dengan para fans wanitanya. Hal ini memperlihatkan bahwa sang musisi begitu menghormati seorang wanita.

4. Style Melokal Suga BTS OTW Jakarta Auto Jadi Headline Media Korea

Rayyanza Bersikap Ramah Malah Buat Raffi Ahmad Bingung, Cinta Laura Pakai Gaun Terbuka-Topik Pagi

Source: Naver

Kemunculan Suga di Incheon International Airport pada Rabu (24/5) siang waktu setempat disambut teriakan heboh dari penggemar dan awak media. Member BTS ini bakal berangkat ke Jakarta, Indonesia untuk menggelar konser solo sebagai Agust D pada tanggal 26-28 Mei mendatang.

Menariknya, media Korea Selatan secara khusus menyoroti penampilan melokal Suga yang hanya memakai jaket dan celana pendek serta sandal. Dispatch dalam videonya bahkan menulis, "Berangkat dengan celana pendek".

Di Naver, media lain juga memberikan judul seperti, "Suga berangkat ke Jakarta dengan fashion nyaman" hingga "Suga BTS melakukan tur dunia dengan busana sederhana." Pelantun lagu "Daechwita" ini sepertinya sudah mendapat bocoran kalau cuaca di Jakarta bakal sangat panas dan memilih tampil simpel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait