Bikin Iri, Roh Yoon Seo Pamer Foto Bareng Leonardo DiCaprio Hingga Michelle Yeoh di Cannes
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui bintang serial 'Black Knight' itu turut menghadiri karpet merah untuk film sejarah Inggris mendatang "Firebrand" serta makan malam Kering Women in Motion di Festival Film Cannes 2023.

WowKeren - Roh Yoon Seo baru-baru ini membagikan serangkaian foto dirinya bersama para pesohor dunia ketika menghadiri Festival Film Cannes 2023. Seperti diketahui bintang serial "Black Knight" itu turut menghadiri karpet merah untuk film sejarah Inggris mendatang "Firebrand" serta makan malam Kering Women in Motion di Festival Film Cannes 2023.

Usai acara makan malam, Roh Yoon Seo mengunggah serangkaian foto bersama aktris asal Asia yang baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi yakni Piala Oscar Michelle Yeoh, serta aktor Hollywood ternama Leonardo DiCaprio hingga sutradara Alfonso Cuaron dan Hirokazu Koreeda, Dongyu Zhou, dan model Vittoria Ceretti.


Bikin Iri, Roh Yoon Seo Pamer Foto Bareng Leonardo DiCaprio Hingga Michelle Yeoh di Cannes

Instagram


Roh Yoon Seo juga memamerkan pesonanya yang menawan dengan balutan gaun hitam dalam sebuah postingan tambahan untuk menonjolkan penampilan karpet merah dan makan malamnya. Roh Yoon Seo menulis dalam keterangannya, “Terima kasih banyak kepada Kering atas undangannya dan kepada Balenciaga, yang telah mengizinkan aku untuk duduk di tempat yang terhormat dan seperti mimpi dengan pakaian yang bagus."


Bikin Iri, Roh Yoon Seo Pamer Foto Bareng Leonardo DiCaprio Hingga Michelle Yeoh di Cannes

Instagram

Sementara itu Roh Yoon Seo melakukan debut aktingnya pada tahun 2022, saat berperan sebagai Bang Yeongju, seorang siswa sekolah menengah yang sedang hamil dalam drama populer tvN "Our Blues". Terlepas dari kontroversi seputar subplot drama tentang kehamilan remaja, Roh Yoon Seo tetap menarik perhatian penonton untuk penggambaran dan akting emosionalnya, termasuk penggambaran perjuangan emosional di balik kehamilan remaja.

Dari peran debutnya ini, Roh Yoon Seo menunjukkan kemampuan akting yang stabil dan berbakat untuk pemula, yang memenangkan hati penonton. Belakangan di tahun yang sama, Roh Yoon Seo membintangi film Netflix "20th Century Girl.". Kemudian pada tahun 2023, Roh Yoon Seo membintangi serial televisi tvN "Crash Course in Romance" dan berhasil membawa pulang Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-59 untuk penampilannya. Terakhir Roh Yoon Seo menyapa penggemar lewat serial Netflix "Black Knight".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait