Hasil Foto Luna Maya Diduga di Paris Banjir Protes Hingga Disebut Gagal Estetik
Instagram/lunamaya
Selebriti

Penampilan Luna Maya disebut berbeda di foto-foto terbaru yang diunggahnya ke laman Instagram. Setelah ditelisik, rupanya ini gara-gara salah angle pengambilan gambar oleh si fotografer.

WowKeren - Luna Maya biasanya selalu mendapat banyak pujian saat memajang foto-fotonya di Instagram. Namun kali ini berbeda, aktris sekaligus model kelahiran Bali itu justru disebut gagal tampil estetik di beberapa foto terbaru yang diduga diambil di Paris.

Hal itu dikarenakan pada sejumlah foto yang diunggah, tubuh Luna tak tampak proporsional seperti biasa. Luna yang memiliki tinggi 172 sentimeter malah terlihat kecil karena pengambilan angle foto yang salah. Kakinya tak tampak jenjang, dan malah tubuh Luna disebut agak sedikit melebar di hasil foto-foto tersebut.

Padahal OOTD Luna sudah sangat sempurna dipamerkan ke media sosial. Hanya gara-gara angle foto salah yang diambil oleh si pemotret, Luna jadi gagal tampil estetik.

Tak sedikit netizen yang akhirnya melayangkan protes dan menyalahkan si pemotret. Menariknya, banyak yang menduga jika sosok yang memotret Luna di foto-foto tersebut adalah aktor tampan Maxime Bouttier. Keduanya diduga melakukan perjalanan liburan bersama ke Paris.


"Ini yang motret tinggi jd dr angle dia yes…gemes pengen benerin edit vertikal 😂😂 walau gpp sih tetep kece juga," komentar netizen. "Photograper nya kurang oke nih ambil angle nyaa, kk Luna jadi agak pendek lebar. Padahal aslinya kan tinggi langsing sempurnaa," uajr lainnya melayangkan protes.

"Fotografernya jgn dibully ya gaes ya ntar klo udah sering liburan bareng jg pasti jago kok motoin mbak Moonnya😛," kata akun lain. "Ayang maxime kalo ngambil foto yang bener donk, luna jd kelihatan petit😂😂 padahal luna kalo suruh fotoin orang aja effort banget kayak dulu pas suruh fotoin army di konser bts di us," goda warganet.

Banyak yang curiga Luna dan Maxime tengah berada di Paris saat ini gara-gara unggahan keduanya di Instagram. Sebelumnya, Maxime sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang di bandara dengan menuliskan keterangan "Good bye! Paris."

Selain itu, unggahan Luna di Instagram juga menjadi sorotan karena ia menuliskan keterangan dalam bahasa Prancis, yakni "bisou" yang berarti cium. Bintang film "Mendarat Darurat" ini juga menyisipkan emoji cium seolah untuk mempertegas keterangan yang ditulisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait