Song Seung Heon Gosipin Kepribadian Asli Kim Woo Bin
Xportsnews
Selebriti

Setelah bertemu, Song Seung Heon menjadi tahu bagaimana kepribadian asli Kim Woo Bin. Sang aktor juga membeberkan bagaimana cerita Woo Bin soal kanker yang dideritanya.

WowKeren - Song Seung Heon baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat tentang pengalamannya membintangi "Black Knight". Yang menjadi fokus pembahasan sang aktor rupanya adalah kepribadian asli Kim Woo Bin.

Seung Heon awalnya menggosipkan bagaimana sutradara "Black Knight" terus memberikan pujian kepada Woo Bin. "Dia Woo Bin di depanku. Dia bilang, 'Woo Bin luar biasa'. Kalian tahu betapa sulitnya menerima pujian saat kalian tidak ada, kan? Woo Bin adalah seseorang yang berhasil dipuji saat dia tidak ada," ungkap sang aktor.

Seung Heon membeberkan realita di industri hiburan yang sering digibahin dari belakang. "Biasanya saat kamu tidak ada di sana, orang akan berbicara di belakangmu, mengatakan semua hal buruk tentangmu," imbuhnya.

"Mereka hampir tidak akan pernah mengatakan hal baik tentangmu kecuali kamu bersama mereka. Kamu mengerti maksudku, bukan? Tapi sutradara mengatakan bahwa Woo Bin sangat baik. Dia tampaknya juga selalu baik kepada staf tim 'Master'," sambung Seung Heon.


Seung Heon lantas menarik kesimpulan dari pujian sutradara "Black Knight" terhadap Woo Bin. "Aku berpikir, 'Wow, pria Woo Bin ini terdengar luar biasa. Meskipun usianya masih muda, dia juga tampak sangat sopan'," ujar sang aktor.

Setelah bertemu, Seung Heon mengatakan kepribadian asli Woo Bin bahkan sampai di luar harapannya. "Sungguh luar biasa bekerja dengannya. Woo Bin lebih hebat dari yang kuharapkan. Dia membuatku berpikir kembali untuk masa mudaku," pujinya.

Seung Heon menambahkan, "Sering kali aku percaya dia lebih dewasa dari usianya, karena aku jelas tidak seperti itu di masa lalu. Dia tampak sempurna." Sang aktor juga membeberkan bagaimana cerita Woo Bin soal kanker yang dideritanya.

"Sekitar pertengahan syuting kami, Woo Bin benar-benar memberi tahuku tentang masa-masa di mana dirinya berjuang melawan kanker. Mengikuti ceritanya, dia berkata, 'Pada saat itu, satu-satunya komentar yang kudengar adalah ini mungkin keadaan darurat. Aku benar-benar bersyukur atas kehidupan sehari-hari yang kujalani sekarang'. Aku bahagia untuknya. Aku juga senang bertemu dengan orang yang luar biasa sepertinya," pungkas Seung Heon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait