NCT DOJAEJUNG Linglung Diajak Naik Kasur Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dibahas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT terlihat linglung ketika diajak naik kasur oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk foto bersama sontak menjadi perbincangan ramai penggemar di Twitter.

WowKeren - Pertemuan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT atau NCT DOJAEJUNG bersama dengan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina masih ramai dibicarakan para penggemar di media sosial saat ini. Banyak yang dibuat tidak menyangka bahwa akan melihat DOJAEJUNG main ke rumah Raffi dan Nagita.

Momen-momen kecil yang mungkin tidak disoroti banyak orang ramai dibicarakan para penggemar di Twitter saat ini. Salah satunya adalah ketika Raffi dan Nagita mengajak DOJAEJUNG untuk foto bersama di kamar mereka.

Para penggemar menyoroti bahwa DOJAEJUNG terlihat linglung ketika diminta duduk di atas kasur. Tiga idol tampan ini bahkan sebelumnya memilih untuk duduk di sofa sebelah kasur sebelumnya.

"Ayo kita duduk bareng terus foto bareng," ajak Nagita. "Ayo sini, sini, sini," seru ibu Rafathar dan Rayyanza ini heboh.


"Ayo sini, sini, gak papa. Kita keluarga," seru Raffi sambil menepuk kasur karena DOJAEJUNG tampak ragu-ragu. "Keluarga... ayah," ujar Jungwoo akhirnya. DOJAEJUNG kemudian langsung turun dari kasur usai foto selesai.

momen NCT DOJAEJUNG foto di kasur bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibahas

Sumber: Twitter

Para penggemar di Twitter berdiskusi bahwa mungkin Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo dibuat syok karena diperbolehkan duduk di tempat yang dapat dikatakan ranah pribadi pasangan selebriti Tanah Air ini. Bahkan, mereka mengaku mungkin juga akan bingung jika ada di posisi serupa.

"Aku aja kagett apalagi merekaa 😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Yang ini awkward bgt 😭😭😭 aku jg ikutan awkward nontonnya πŸ’€," kata lainnya. "Huhuhu asline aku kalau jadi djj juga nggak enak hati lah naik ke kamar dan kasur pasangan gitu hehehe," ucap lainnya.

"Iya juga sih pasti bingung masa tamu boleh masuk kamar yang punya rumah😭," beber lainnya. "Aku jg td mikir mereka bakal culture shock karna kamar kan termasuk private roomπŸ˜­πŸ‘," ungkap lainnya. "Jangankan mereka gua aja juga ikutan shock nya," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait