Lee Na Young Bocorkan Won Bin Sang Suami Segera Comeback Akting
eden9 Entertainment
Selebriti

Lee Na Young memberikan bocoran bahwa Won Bin bakal segera comeback akting. Sang aktris mengatakan suaminya itu sangat berhati-hati dalam memilih proyek akting untuk dibintangi.

WowKeren - Won Bin sudah belasan tahun tidak memiliki proyek akting sejak terakhir membintangi "The Man From Nowhere" pada 2010 lalu. Banyak yang benar-benar berharap agar aktor ganteng itu segera comeback akting.

Menariknya baru-baru ini, Lee Na Young memberikan bocoran bahwa Won Bin bakal segera comeback akting. Sang aktris mengatakan suaminya itu sangat berhati-hati dalam memilih proyek akting untuk dibintangi.

"Aku biasanya berhati-hati dan lambat ketika memutuskan sesuatu, dan dia (Won Bin) sama sepertiku. Dia dengan sungguh-sungguh membaca naskah. Ketika menonton film bagus, dia merasa cemburu. Dia akan segera kembali. Mohon tunggu sebentar lagi," ujarnya.

Na Young pun membeberkan reaksi Won Bin terhadap drama terbarunya "One Day Off". "Dia membaca naskah bersamaku dan dia pikir itu cocok untukku. Pengeditan dan musiknya lebih terstruktur dan dibuat dengan baik daripada yang kukira, dan kami berdua menikmati menontonnya bersama," sambung Na Young.


Di sisi lain, Won Bin beberapa tahun terakhir sudah banyak menolak tawaran akting yang ditawarkan padanya. Namun entah mengapa, pria kelahiran tahun 1977 ini selalu menolak membintangi proyek-proyek itu hingga saat ini.

Untungnya Won Bin tidak sepenuhnya hiatus dari industri hiburan. Pasalnya bintang drama "Autumn in my Heart" ini beberapa waktu terakhir mengobati rasa kangen penggemar dengan menjadi model iklan untuk merek ternama.

Berbeda dari Won Bin, Na Young justru cukup aktif dengan proyek akting setelah mereka menikah pada 2015 lalu. Sang aktris cantik membintangi film "Beautiful Days" pada 2018 dan berakting di drama "Romance is a Bonus Book" pada 2019.

Sementara itu, Na Young kini mengambil tantangan baru dengan berakting sebagai Park Ha Kyung, seorang guru seni bahasa di sekolah menengah. Ia melakukan perjalanan satu hari pada Sabtu yang penuh dengan momen tak terduga namun tak terlupakan. Drama yang hanya punya 8 episode itu bakal dirilis di OTT Wavve.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending