Kelihatan Jadi Bestie, Jennie-Park Seo Joon Makin Nyaman Pose Bareng Di Acara Chanel
Instagram
Selebriti

Tampaknya Jennie dan Park Seo Joon memiliki hubungan dekat sejak pertemuan di acara Chanel selama Paris Fashion Week awal tahun ini dimana mereka terlihat mengobrol, tertawa, dan berfoto bersama.

WowKeren - Belum lama ini tepatnya pada tanggal 1 Juni kemarin peragaan busana MÉTIERS D'ART Chanel 2023 diadakan di Tokyo, Jepang dengan kehadiran banyak selebriti. Namun Jennie tentu saja yang berhasil mencuri perhatian seperti penampilannya ketika menghadiri Met Gala dan Festival Film Cannes.

Secara khusus, meski masih mengenakan busana hitam putih, Jennie tampil mengesankan dengan busana yang dipenuhi siluet menarik. Di saat yang sama, selain memenangkan hati banyak orang dengan penampilannya, member BLACKPINK itu juga menghebohkan publik dengan tampil bersama Park Seo Joon.


Kelihatan Jadi Bestie, Jennie-Park Seo Joon Makin Nyaman Pose Bareng Di Acara Chanel
Twitter

Dalam kesempatan tersebut Park Seo Joon memilih perpaduan busana yang lebih lembut dan kasual, dengan item berwarna pastel yang manis. Kulit mulusnya juga menambah daya tariknya yang kuat sebagai duta Chanel Beauty. Ketika dua tokoh terpanas di industri hiburan Korea tampil bersama dalam bingkai yang sama, membuat publik heboh.

Kelihatan Jadi Bestie, Jennie-Park Seo Joon Makin Nyaman Pose Bareng Di Acara Chanel
Twitter

Tampaknya Jennie dan Park Seo Joon memiliki hubungan dekat sejak pertemuan di acara Chanel selama Paris Fashion Week awal tahun ini dimana Jennie dan Park Seo Joon terlihat mengobrol, tertawa, dan berfoto bersama, membuat momen berkesan.

Apalagi dalam acara itu Jennie yang juga membuat penampilan panggung spesial membawakan beberapa lagu termasuk "Killing Me Softly" dan "Fly Me To The Moon" membuat heboh ketika Park Seo Joon ikut merekam penampilannya. Momen saat Seo Joon kepergok ikut merekam Jennie bersama puluhan orang lainnya langsung menjadi perbincangan netizen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait