Reaksi Bertolak Belakang NCT DOJAEJUNG Kala Nagita Slavina Minta Main ke Rumah di Korea
Twitter/NCTsmtown/Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT menunjukkan jawaban yang jauh berbeda ketika Nagita Slavina meminta untuk gantian mengunjungi rumah mereka kelak jika bertemu lagi.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT atau NCT DOJAEJUNG untuk home tour rumah baru mereka di kawasan Andara. Pasangan ini antusias menunjukkan ruangan di rumah mereka mulai dari kamar Rafathar, Rayyanza, sampai milik mereka sendiri.

Kamar Raffi dan Nagita menjadi yang paling terakhir dipamerkan ke NCT DOJAEJUNG. Ketiganya ikut heboh ketika Raffi berseru girang ketika masuk kamarnya.

Doyoung dibuat salah fokus dengan foto pernikahan Raffi dan Nagita di meja. "Apa ini kalian?" tanya idol tampan kelahiran tahun 1996 ini. "Iya, ini pernikahan kami," jawab Nagita. "Adat tradisional," sahut Raffi. "Jawa," lanjut Nagita. "Ah," ungkap DOJAEJUNG kompak.

Nagita selanjutnya mendadak meminta agar gantian pergi ke rumah 3 idol asal SM Entertainment ini. DOJAEJUNG langsung memberikan reaksi berbeda untuk menjawab.


"Lain waktu, kami akan pergi ke rumahmu. Oke?" tanya Nagita. Jaehyun langsung mengiyakan tanpa berpikir panjang. "Oke," serunya. Jungwoo memberikan respons dengan mengangguk-anggukkan kepala.

Doyoung mendadak minder karena rumahnya kecil. "Kecil," aku Doyoung.

Nagita langsung mengungkapkan kalau itu bukan masalah besar. Mereka cukup mengundang makan mi saja. "Tidak masalah," ujar Nagita. "Kita bisa makan mi," lanjutnya.

Raffi dan Nagita kemudian menerangkan kalau rumah mereka pun awalnya juga kecil. Namun, karena terus bekerja akhirnya membuat rumah mereka lebih besar. "Lihatlah, mereka menghibur kita," kata Jungwoo.

Momen pertemuan pasangan fenomenal Indonesia dan NCT DOJAEJUNG ini diakhiri dengan foto bersama di atas kasur lalu memberikan tanda tangan di album mereka. Mereka juga mengobrol bersama dengan Rafathar dan Rayyanza sebagai penutup vlog.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru