Luka di Tangan Asmirandah  Bikin Khawatir, Penyebabnya Tak Terduga
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah sempat membuat penggemar khawatir dengan bekas luka yang terlihat di tangannya. Kekinian, istri Jonas Rivanno itu meminta penggemar tak khawatir dan menjelaskan alasan lukanya.

WowKeren - Asmirandah baru-baru ini membuat penggemarnya khawatir karena bekas luka di tangan. Istri Jonas Rivanno tersebut lantas mengungkapkan alasannya.

Sebelumnya, luka di tangan Asmirandah itu terlihat dari salah satu unggahan Instagram Story. Banyak netizen yang salah fokus dan menanyakan kondisi tangan Asmirandah melalui DM.

Asmirandah lantas membagikan tangkapan layar komentar-komentar netizen yang mengkhawatirkan tangannya itu. Ia juga membagikan foto luka di pergelangan tangannya yang terlihat lebam.

Lewat keterangannya, Asmirandah menjelaskan bahwa tangannya tidak patah atau terluka karena jatuh. Tak disangka-sangka, luka lebam itu ternyata hanyalah bekas infus.

Luka di Tangan Asmirandah  Bikin Khawatir, Penyebabnya Tak Terduga Luka di Tangan Asmirandah  Bikin Khawatir, Penyebabnya Tak Terduga Luka di Tangan Asmirandah  Bikin Khawatir, Penyebabnya Tak Terduga

Instagram/@asmirandah89


"Tenang tenang, bukan jatoh atau patah, ini bekas infusan wkwkwk," jelas Asmirandah, dilihat Kamis (1/6).

Menurut Asmirandah, kulitnya memang cepat membentuk lebam. "Emang kulitnya cepet banget lebam dan merah, abis tensi darah aja juga bisa merah sampe seminggu," lanjut ibu satu anak tersebut.

Di sisi lain, Asmirandah kini aktif membagikan aktivitas keluarganya ke media sosial. Baru-baru ini, ia juga membagikan video manis bersama Jonas dan putri mereka yang bernama Chloe.

Dalam video tersebut, Asmirandah dan Jonas terlihat sama-sama memeluk Chloe. Mereka kemudian menciumi sang putri sembari berkata "I love you".

Chloe pun tampak tersenyum ceria ketika diciumi oleh kedua orangtuanya. Ia juga balik mengucapkan "I love you" untuk Asmirandah dan Jonas.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait