Balik Dari Bali, Song Joong Ki Kepergok Kencan Dengan Katy Louise Saunders
Xportsnews
Selebriti

Joong Ki dan Katy dikatakan pergi berbelanja di Cannes tanpa ditemani oleh manajer. Mereka dikatakan sering memanfaatkan waktu luang untuk pergi kencan pribadi.

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini berada di Bali untuk syuting film "My Name Is Loh Kiwan". Kini, sang aktor sudah kembali ke Prancis menemani sang istri, Katy Louise Saunders yang sedang hamil besar.

Pada Rabu (31/5), Joong Ki dan Katy kepergok berkencan di Kota Cannes, Prancis. Foto pasangan suami istri sedang menikmati waktu berduaan diambil oleh seorang pejalan kaki di jalan.

Joong Ki dikatakan melingkarkan tangannya di pinggang istrinya dengan lembut. Aktor kelahiran tahun 1985 itu tersenyum cerah. Namun pasangan itu dikatakan memalingkan muka dari kamera.

Joong Ki dan istrinya melakukan kencan romantis yang spontan di Prancis Pasangan itu memang dibocorkan sering memanfaatkan waktu luang untuk pergi kencan pribadi dan menikmati kebersamaan satu sama lain.


Balik Dari Bali, Song Joong Ki Kepergok Kencan Dengan Katy Louise Saunders

Source: Twitter

Joong Ki dan Katy dikatakan pergi berbelanja di Cannes tanpa ditemani oleh manajer bintang drama "Reborn Rich" itu. Sepertinya Katy bakal melahirkan di Prancis alih-alih di Korea Selatan.

Menurut bocoran Joong Ki di wawancara sebelumnya, dokter memperkirakan sang istri akan melahirkan pada Juni mendatang. "Bayinya akan lahir bulan depan, dan dokter sangat menganjurkan agar dia (Katy) berolahraga setiap hari. Jadi kami sudah melakukan itu," ungkap Joong Ki.

Ketika disibukkan dengan masa promosi film "Hopeless" di Cannes 2023, Joong Kidengan jujur mengungkap mengkhawatirkan kondisi istri dan calon anaknya. "Pikiranku sibuk memikirkan istri dan bayiku sepanjang waktu. Aku terus-menerus berpikir, 'Aku harus pergi menemui istriku! Aku harus merawatnya!'," curhat Joong Ki.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy menikah pada akhir Januari 2023 lalu. Setelah menikah, Katy ditimpa berbagai rumor negatif dan Joong Ki dengan tegas membantah semua itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru