Hempas Isu Tak Akur, Intip 7 Kebersamaan Azriel Hermansyah & Kris Dayanti
Selebriti

Meski absen dalam konser Kris Dayanti di Singapura, Azriel Hermansyah menegaskan hubungannya dengan sang ibu tetap harmonis. Keduanya bahkan sering memosting momen harmonis bersama.

WowKeren - Pada 27 Mei kemarin, Azriel Hermansyah meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story. Adik Aurel Hermansyah ini juga menyentil oknum yang seolah tak senang melihat keluarganya akur.

Usut punya usut, Azriel diduga disentil haters yang nyinyir karena ia tak menonton konser sang ibunda, Kris Dayanti (Krisdayanti) alias KD di Singapura. Azriel pun membenarkan jika ibu sambungnya, Ashanty, dan Aurel sudah memintanya datang ke Singapura. Azriel ternyata menemani ayahnya, Anang Hermansyah, untuk berangkat ke Thailand.

Meski absen dalam konser KD di Singapura, Azriel menegaskan hubungannya dengan sang ibu tetap harmonis. Keduanya bahkan sering memosting momen harmonis di media sosial, Penasaran seperti apa kebersamaan Azriel dan KD? Yuk, simak potretnya!

(wk/rosi)

1. Spesial Hari Ibu


Spesial Hari Ibu
Instagram/azriel_hermansyah

Memperingati Hari Ibu Nasional, Azriel membagikan potret manisnya dengan KD. Azriel juga tipe putra yang apa adanya karena hanya menuliskan ucapan Selamat Hari Ibu. Sebelumnya, Azriel membagikan potret kompak KD, Ashanty, dan Aurel. Ia seolah mengapresiasi para ibu dalam keluarganya.

2. Kompak Saat Sambut Kelahiran Ameena


Kompak Saat Sambut Kelahiran Ameena
Instagram/azriel_hermansyah

Azriel nggak bisa menutup rasa bahagia ketika memiliki keponakan untuk pertama kali. Saking senangnya, penyanyi berusia 22 tahun ini menyambut kelahiran Ameena bersama KD. Nggak cuma berdua, Azriel juga membagikan potret hangatnya bareng Ashanty dan Anang.

3. Buka Puasa Sekaligus Pamit Mudik


Buka Puasa Sekaligus Pamit Mudik
Instagram/azriel_hermansyah

Azriel merayakan Lebaran 2023 di kampung halaman sang ayah, Jember. Sebelum berangkat mudik, penyanyi "Tanpa Bintang" ini sempat berpamitan ke KD bersama keluarga kecil Aurel. Nggak cuma pamit, Azriel dan KD juga buka puasa bersama-sama.

4. Quality Time Berdua


Quality Time Berdua
YouTube/The Hermansyah A6

Tak merayakan Idulfitri 2023 bareng, Azriel pun memilih berkunjung ke rumah KD. Usai saling maaf-maafan, Azriel dan KD pun berkumpul di meja makan untuk mengobrol. Nggak cuma itu, KD juga menyajikan bakso racikan yang menjadi favorit Azriel.

5. Rayakan Ulang Tahun


Rayakan Ulang Tahun
YouTube/The Hermansyah A6

Azriel merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 dengan makan siang dengan KD. Nggak hanya berdua, Ia juga memperingati hari bahagianya itu dengan ayah dan adik sambungnya. Di sisi lain, Azriel dan Aurel memberikan kejutan spesial di hari ulang tahun KD yang ke-44.

6. Dukung Kisah Cinta Azriel


Dukung Kisah Cinta Azriel
YouTube/The Hermansyah A6

KD tampaknya memberikan lampu hijau untuk hubungan asmara Azriel dan Sarah. Pasalnya, penyanyi "Menghitung Hari" ini beberapa kali terciduk menggandeng tangan Sarah. Nggak heran juga kalau Sarah juga diundang dalam pesta ulang tahun KD yang ke-47.

7. Nonton Konser BLACKPINK Bareng


Nonton Konser BLACKPINK Bareng
Instagram/azriel_hermansyah

Memasuki pertengahan bulan Maret lalu, Azriel terlihat pergi menonton konser BLACKPINK bersama KD. Azriel juga mengajak sang kekasih, Sarah Menzel, untuk menikmati aksi panggung Jennie cs tersebut. Menariknya, Azriel dan KD kompakan memakai baju hitam ketika lainnya berbusana pink dan putih

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait