Disentil Beda Agama, Azriel Gandeng Sarah Menzel Dapat Restu dari Krisdayanti-Ashanty
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel terlihat mesra di sesi lamaran Aurel-Atta. Disisi lain, terkuak reaksi KD maupun Ashanty soal hubungan Azriel dan Sarah yang sempat disindir soal beda agama.

WowKeren - Azriel Hermansyah jadi sorotan di acara lamaran sang kakak, Aurel Hermansyah. Rupanya selain sempat curhat misterius, Azriel juga sempat jadi bahan perbincangan terkait kisah asmaranya dengan Sarah Menzel.

Putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sempat pamer foto mesra bareng Sarah. Keduanya serasi mengenakan busana formal untuk acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar pada 13 Maret lalu.

Sarah terlihat makin cantik dengan kebaya brokat. Sedangkan Azriel memakai beskap berkonsep modern. Azriel dan Sarah saling berbalas komentar dengan emoticon tanda kasmaran. Keduanya tampak serasi ketika gandengan tangan.

Bukan cuma Azriel, Sarah juga mengunggah foto serupa. Sayangnya, netizen masih usil membahas perbedaan agama antara Azriel yang memeluk agama Islam sedangkan Sarah seorang penganut agama Hindu.


"Sayang beda agama," kata netter. "Yang namanya menikah beda agama ga ada dibilang toleransi2 an, ini bukan persoalan ga toleransinya, tapi emg dalam islam ga boleh menikah beda agama. Masih mau menentang syariat Islam?" seru yang lainnya.

Instagram

Sarah Menzel dan Krisdayanti

Sementara itu, dukungan terhadap Sarah terus mengalir. Ibunda Azriel, Krisdayanti, sempat foto bareng Sarah di pertemuan pertama keduanya. KD pun terlihat akrab dan menggandeng Sarah yang punya karakter anggun serta sopan.

Tak cuma KD, Ashanty yang merupakan ibu sambung Azriel juga memberikan restu. Ia sempat menuliskan komentar pujian buat Sarah dan Azriel.

"Sayangnya bunda dua-duanya," kata Ashanty di akun Sarah yang pamer foto bareng Azriel saat lamaran Aurel-Atta. "Bun," balas Sarah. Azriel juga ikut membalas komentar Ashanty dengan emoticon penuh cinta.

Dengan restu dari kedua ibunda, akankah Azriel segera melamar Sarah? Kita tunggu saja kelanjutan kisah cinta mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait