Perhatian Krisdayanti ke Sarah Menzel Pacar Azriel Bikin Baper, Dipuji Camer Idaman
Instagram
Selebriti

Krisdayanti terciduk kamera beri perhatian kecil ini ke Sarah Menzel, pacar Azriel Hermansyah saat acara tasyakuran tujuh bulanan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kini sudah membaik. Bahkan Krisdayanti sudah kembali akrab dengan dua anaknya tersebut.

Tak cuma ke Aurel dan Azriel, Krisdayanti kini juga dekat dengan menantunya, Atta Halilintar. Bahkan ia juga dekat calon menantunya, Sarah Menzel yang merupakan pacar dari Azriel Hermansyah.

Krisdayanti pun kedapatan memberi perhatian kecil kepada Sarah Menzel. Pasalnya ia terlihat langsung membetulkan baju kebaya yang dipakai oleh Sarah Menzel.

Padahal saat itu, Sarah Menzel berniat untuk bersalaman dan cipika-cipiki kepada Krisdayanti. Namun Krisdayanti dengan cepat membetulkan kebaya Sarah Menzel.

Saat itu, Sarah Menzel diketahui datang dalam acara tasyakuran tujuh bulanan Aurel dan Atta. Ia datang dengan kebaya cantik yang mirip dengan Krisdayanti kenakan.


Perhatian Krisdayanti terhadap Sarah Menzel itu rupanya berhasil membuat banyak netter terbawa perasaan alias baper. Netter pun mengaku gemas dengan perhatian kecil Krisdayanti terhadap calon menantunya itu.

Tak cuma itu, netter juga memuji Krisdayanti. Bahkan ia dipuji calon mertua atau camer idaman karena perhatiannya tersebut.

"Camer ter best ih mimi," tulis akun @wi*****da. "Luar biasa," komentar akun @ar*****ri dengan menambahkan lambang hati.

"Kelakuan emak2 emang begitu,, gak bisa ngelihat berantakan sedikit pasti tangan gatel pengen perbaiki," tulis netter dengan akun @lo*****ia. "Moga aja calon mantu nya juga bisa memberi kehangatan dan bisa membuat adem 2 keluarga," timpal akun @su*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait