Erina Gudono Ketar-ketir Nonton Kaesang Tanding Bola Lawan Para Legend Timnas Dunia
Instagram/kaesangp
Selebriti

Melihat Kaesang Pangarep tanding sepak bola melawan atlet kawakan dari berbagai negara, Erina Gudono justru merasa khawatir. Hal itu disampaikannya lewat unggahan InstaStory.

WowKeren - Erina Gudono dibuat ketar-ketir saat menemani sang suami, Kaesang Pangarep bermain sepak bola. Erina yang mulanya mengira bahwa Kaesang hanya akan bermain bola santai dengan teman-teman artis, malah melihat hal tak diduga.

Lawan main Kaesang di lapangan ternyata bukan orang sembarangan. Mereka adalah legenda sepak bola dunia yang berasal dari berbagai negara. Mereka juga tergabung dalam timnas untuk membela negara masing-masing.

"Katanya suamiku mau main sepak bola. Kukira iseng main biasa, ternyata sampai lapangan lawannya sama Materazzi, Roberto Carlos, Juan Veron, Eric Abidal, Giorgos, dan banyak legend Timnas. Jujur ketar-ketir aku sepanjang tanding," ungkap Erina di Instagram Story-nya, Kamis (1/6).

Erina bukan bermaksud ingin meremehkan kemampuan sepak bola suaminya. Namun, sebagai seorang menurutnya adalah hal yang wajah jika khawatir melihat suaminya terluka ketika harus bertanding dengan orang yang mungkin lebih jago karena jam terbang mereka.

Erina Gudono Ketar-ketir Nonton Kaesang Tanding Bola Lawan Para Legend Timnas Dunia

Instagram Story


Beruntung ketakutan Erina itu tidak terjadi. Kaesang tak terluka selama pertandingan berlangsung. Namun, ada kejadian lucu yang membuat Erina tak habis pikir dengan tingkah suaminya itu.

Erina mengatakan bahwa Kaesang sempat bertabrakan dengan Materazzi, pesepak bola dari italia. Namun bukannya kesal atau merasa kesakitan, Kaesang justru girang. Ia begitu bahagia lantaran menganggap itu adalah momen sekali seumur hidup.

"Girang banget tadi dia ketubruk Materazzi berasa prestasi katanya, 'Sumpah seneng banget, kapan lagi mungkin seumur hidup sekali'. Kayaknya bekas ditubruknya kalau bisa dipigura bakal dipigura kurasa," tutur Erina lebih lanjut.

Kendati bingung dengan sikap sang suami, namun Erina paham apa yang dirasakan Kaesang. Di unggahan lain, Erina juga membagikan fotonya kala bersama Judika. Ia mengucapkan terima kasih karena pelantun "Putus Atau Terus" itu ikut meramaikan pertandingan sepak bola seru-seruan tersebut.

"Terima kasih juga bang @judIka udah ikut olahraga seru-seruan," pungkas Erina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru