Azriel Adik Aurel Hermansyah Sentil Oknum yang Tak Suka Lihat Keluarganya Akur
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah adik Aurel buka suara usai diduga dinyinyir haters lantaran tak terlihat nonton konser sang mimi, Krisdayanti. Simak jawaban bijak Azriel.

WowKeren - Keluarga besar Aurel Hermansyah memang selalu menuai sorotan tersendiri dari publik. Mulai dari keluarga Anang Hermansyah bersama Ashanty serta Kris Dayanti (Krisdayanti) dengan Raul Lemos bak tak henti jadi perbincangan. Namun berbeda dari dulu saat dua keluarga ini sempat dikabarkan berseteru, kini kelarga besar mereka justru menjadi panutan karena begitu akur dengan satu sama lain.

Sayang seribu sayang, agaknya masih ada saja oknum yang malah tak suka melihat kebersamaan mereka. Hal ini terungkap dari curhat yang disampaikan oleh Azriel Hermansyah adik Aurel baru-baru ini di Instagram.

Tak diketahui pasti bagaimana awalnya. Namun Azriel meluapkan kekesalannya seraya menyentil oknum yang bak tak senang jika melihat keluarganya akur.

"Oknum2 ini yang orangnya itu itu aja kenapa ya seneng banget kalau keluarga gue berantem," sentil Azriel di Insta Stories, Sabtu (27/5).

Dari penjelasan Azriel diduga jika ada haters yang nyinyir lantaran ia tak menonton konser KD di Singapura baru-baru ini. Pasalnya lewat unggahan itu ia menegaskan jika Ashanty sang bunda dan Aurel sudah memintanya untuk ke Singapura. Hanya saja saat itu bertepatan dengan keberangkatan Anang ke Thailand yang akhirnya ditemani oleh Azriel.


Azriel Adik Aurel Hermansyah Sentil Oknum yang Tak Suka Lihat Keluarganya Akur

Instagram

Tak asal menepis, Azriel pun menunjukkan bukti melalui chat dengan sang bunda yang diumbarnya. Terlihat jelas dalam chat itu Ashanty sempat meminta Azriel untuk ke Singapura diduga untuk menonton konser KD.

"Bunda sama kakak juga udah suru ke Singapore kok kemaren. Cuman karena bokap mau berangkat ke Thailand juga jadi sekalian nemenin," ungkapnya.

Kekesalan Azriel lantas ditanggapi oleh seorang fans. Namun netter itu rupanya justru mengadu tentang adanya sejumlah akun yang tak suka melihat kerukunan keluarga besar Ashanty dan KD. Menurut penuturannya, ada sebuah akun yang selalu memojokkan keluarga The Hermansyah terutama Ashanty sang bunda.

Netter itu agaknya ikutan dibuat kesal. Ia pun sampai meminta Azriel memberikan pelajaran. Namun adik Aurel memilih caranya sendiri dengan menyisipkan pesan menyentuh di unggahan tersebut. Ia terlihat meminta doa agar keluarganya selalu rukun dan bukan berantem seperti yang diinginkan sejumlah oknum jahat tersebut.

"Yang sayang sama keluarga besar saya tolong doa nya agar kami selalu akur rukun," tandasnya bijak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait