Rayyanza Santuy Lewati Kerumunan Fans, Aksi Ngangguk Bak Tengah Di-Briefing Tuai Gemas
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Mencuat video saat Rayyanza melewati kerumunan fans yang begitu padat dari sempat ditutupi hingga dibiarkan terbuka ia tetap terlihat santai, momen lain tak kalah bikin gemas.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir pada tanggal 26 November 2021. Namun di usianya yang bahkan belum genap dua tahun ini, Rayyanza sudah memiliki banyak sekali fans dari berbagai kalangan. Tak heran jika setiap ia muncul di publik, maka dijamin banyak orang langsung berekerumun ingin menyapa batita gemas itu dari dekat.

Hal ini tentu membuat orang di sekitar Rayyanza harus menambah ketat pengamanan mereka. Seperti baru-baru ini, mencuat video saat Rayyanza akan pergi ke suatu acara dengan sang ibu. Saat itu ada momen Rayyanza harus ditutupi kain kala melewati kerumunan fans untuk menuju mobil.

Namun ada juga momen lain dimana Rayyanza dengan santai digendong sang pengasuh Sus Rini tanpa sembunyi-sembunyi. Terlihat kerumunan fans berusaha mendekat ke batita tersebut. Jika umumnya bayi lain akan menangis, menariknya Rayyanza sama sekali tak menunjukkan rasa takut dan malah terlihat santai di tengah keramaian itu.

Usut punya usut, momen itu terjadi saat Rayyanza sedang akan menghadiri sebuah acara. Ia rupanya telah didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk perawatan bayi. Kala itu Rayyanza dijadwalkan melakukan meet & greet yang tentunya didampingi langsung oleh sang ibu.

Batita yang akrab disapa Cipung itu pun tampil begitu menggemaskan. Ia mengenakan paduan kemeja dan celana pendek berwarna biru. Lucunya, Cipung tak hanya mengenakan topi namun juga selempang yang semakin menambah gemas penampilannya.


Selain momen Rayyanza melewati kerumunan fans, ada juga detik-detik sebelum ia naik ke atas panggung. Saat itu lah ada momen gemas lain yang juga mencuri perhatian.

Pasalnya saat itu Rayyanza terlihat bak sedang diajak berbicara seseorang. Batita yang sedang memegang mic itu pun menggangguk-anggukan kepala. Momen ini lantas dijadikan meme oleh fans yang menyebutnya bak sedang di-briefing.

Sontak kumpulan momen gemas Rayyanza ini kembali diserbu oleh fans. Mereka dibuat begitu jatuh hati dengan tingkah kocak sekaligus cerdas batita tampan ini. Apalagi sikap santuy Rayyanza di tengah keramaian tak kalah membuat takjub.

"MasyaAllah..liat orang serame ini cipung ga ada takutnya..nangis..keren ipung," komentar akun @hutri****. "MasyaLLah Cipung Makin Pinter,Gemessiiinnnnn," kata @yani*****. "Masyaallah cipung penggemar mu banyak bangeettt ngalahin bapak mu pung," kelakar @alif*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait