Demi Anak-anak, Natasha Rizky Mohon Rumor Desta Selingkuh Tak Lagi Dibesar-besarkan
Instagram/desta80s
Selebriti

Sedang dalam proses cerai, Natasha Rizky berharap agar rumor perselingkuhan Desta yang belakangan ini beredar tidak lagi dibesar-besarkan karena khawatir dengan anak-anak mereka.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki telah mengkonfirmasi bahwa perpisahan mereka bukan karena orang ketiga. Masih berhubungan baik, Caca berharap agar rumor perselingkuhan Desta tidak lagi dibahas demi menjaga perasaan anak-anak mereka.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Natasha Rizy, Rully Agung melalui telepon yang dilansir dari Suara. Dengan meluasnya kabar perceraian keduanya, Caca dan Desta berusaha menjaga hubungan baik untuk kepentingan anak-anak.

"Sampai saat ini, mereka masih terlihat baik-baik saja," ungkap Rully Agung.

Desta dan Caca dipastikan ingin berpisah dengan baik-baik. Nantinya meski mereka tidak lagi bersama, anak-anak tidak kehilangan figur kedua orangtua mereka.


"Jadi anak-anak melihat masih ada bapak ibunya, jadi ya biasa-biasa aja. Nggak jauh, jurang pemisahnya juga nggak ada. Mereka inginnya pisah baik-baik," jelas Rully.

Untuk itu, kuasa hukum mewakili Caca meminta agar rumor soal Desta punya wanita idaman lain (WIL) tidak lagi dibesar-besarkan. Saat ini, prioritas mereka ada pada anak-anak agar tidak mengalami dampak psikologis.

"Dimohonkan berita rumor itu nggak ada lagi. Kasihan anak-anaknya," ujar kuasa hukum.

Seperti diketahui, rumor perselingkuhan Desta muncul di tengah kabar keduanya sedang proses cerai. Berita itu ditengarai karena beredarnya foto pria diduga Desta jalan berdua dengan seorang wanita. Namun rumor ini dibantah oleh mereka berdua dan disebutkan sebab perceraian karena masalah ego.

Sementara itu, Desta terungkap sudah mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Sidang cerai perdana mereka rencananya akan dilakukan pada 29 Mei 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait