Bazar Baju Bekas Ayu Ting Ting Sempat Dinyinyir, Niat Mulia Bak Bisa Bungkam Haters
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tak malu untuk turun tangan menggelar bazar baju bekas tepat di depan rumahnya, ternyata ada niat mulia yang bisa membungkam nyinyiran haters atas aksinya tersebut.

WowKeren - Rumah pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini digeruduk oleh sejumlah masyarakat. Rupanya Ayu kala itu sedang berjualan. Ya, pedangdut kelahiran Depok itu tengah menggelar bazar baju-baju bekasnya dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Tak hanya memberi harga murah meriah, Ayu juga memberikan bonus foto bersama bagi mereka yang membeli di bazarnya tersebut. Tak heran jika banyak masyarakat yang tertarik dan langsung berdatangan untuk membeli koleksi bekas dari pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Aksi Ayu tak hanya dinilai menghibur, namun sayangnya masih ada juga haters yang justru berkomentar nyinyir. Beberapa dari mereka bak menyayangkan aksi Ayu yang menggelar bazar baju bekas dan bukan langsung memberikannya cuma-cuma atau gratis.

"Tinggal kasih aja sih sama yg membutuhkan, anggap2 amal," cetus seorang netizen usai video Ayu di bazar baju bekasnya diunggah sebuah akun gosip. "Knp gak di sedekahin aja sekalian," timpal netter lain. "Masih dijual lagi?," sahut yang lainnya.


Bazar Baju Bekas Ayu Ting Ting Sempat Dinyinyir, Niat Mulia Bak Bisa Bungkam Haters

Instagram

Namun semua nyinyiran tersebut bak terbungkam dengan niat mulia Ayu yang terkuak. Pasalnya saat didatangi awak media, Ayu juga sempat menyinggung soal hasil dari penjualan tersebut. Menariknya ia menyebut jika hasilnya adalah untuk disumbangkan dan bukan untuk keuntungan sendiri.

"(Kata ayah hasilnya mau disumbangin lagi) Oh pasti. Pasti dong. Ini bukan buat kita juga. Ini pasti buat yang lain-lain," ujar Ayu Ting ting di depan awak media.

Menariknya Ayu tak membutuhkan waktu lama untuk menggelar bazar tersebut. Ia hanya mempersiapkan dalam waktu satu hari untuk memilih dan memilah barang-barang yang dijualnya. Meski perisapannya singkat, namun bazar baju bekas Ayu Ting Ting terbukti berjalan dengan suskes. Ayu pun sempat mengisyaratkan akan menggelar bazar lagi menyusul kesuksesan acara perdananya ini.

"Udah gitu aja, doa aja mudah-mudahan ntar ada barang lagi ntar ada lagi (bazar)," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait