Jaehyun NCT Laporan Sampai di Jakarta Sambil Jepret Suasana Sekitar
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Setibanya di Jakarta, Jaehyun NCT laporan sudah sampai sambil membagikan suasana sekitar melalui Instagram Story. Jaehyun bersama NCT Dojaejung menggelar fansign privat pada hari ini Minggu (28/5).

WowKeren - Unit baru NCT yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo alias NCT Dojaejung akan segera menyapa fans Indonesia. Setibanya di Jakarta, Doyoung membuat postingan untuk mengabarkan dirinya sudah berada di Ibukota.

Pada Minggu (28/5), NCT Dojaejung tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Selama berada di perjalanan, Jaehyun menyempatkan diri untuk memotret suasana Jakarta sebelum dibagikan pada para penggemar.

Melalui Instagram Story, Jaehyun membagikan jepretannya berupa bagian bawah baliho bertuliskan "Welcome to Jakarta". Di sekitarnya terhadap pepohonan dan pembatas beton khas jalanan di Indonesia.

Segera setelah Jaehyun memposting InstaStory, penggemar membagikannya ulang di media sosial. NCTzen ramai memberikan ucapan selamat datang di Indonesia dan harapan agar para member bersenang-senang.


Jaehyun NCT Laporan Sampai di Jakarta Sambil Jepret Suasana Sekitar

Source: InstaStory

"Selamat pulang Jamal!!" kata salah satu fans. "Selamat datang lagi di Jakarta, Jaehyun!" sahut fans lain. "Dengan santainya mengunggah baliho random di jalan tol," imbuh yang lain.

"Jaehyun di jalan: apa nih yang bisa gue poto," komentar seorang fans. "Selamat senang-senang, Jaehyun," sambung fans yang lain. "Jep, di jakarta kan banyak patung2 bagus. Ngapa lu poto pas disitu coba," ujar lainnya.

Sebelumnya, promotor Mecima Pro sejak awal Mei lalu melalui media sosial resmi mengungkap rencana event fansign NCT Dojaejung yang digelar secara privat pada hari ini. Ada 30 orang beruntung yang terpilih bisa bertemu dengan ketiga member lewat pembelian album.

Sementara itu, NCT Dojaejung telah resmi debut usai merilis mini album pertama "Perfume" pada 17 April lalu. Album ini telah terjual sebayak 672,300 copy pada minggu pertama promosi. Sedangkan "Perfume" menempati posisi teratas di 18 total wilayah di iTunes Top Album.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru