Inara Rusli Bikin Kepo Sekaligus Waswas Usai Sebut Ada yang Punya
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli mendadak buat larangan merayu hingga sebut sudah ada yang punya, netter sontak heboh dibuat penasaran hingga was-was terkait hubungannya dengan Virgoun.

WowKeren - Nama Inara Rusli tentu sudah tak asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosok wanita cantik ini mulanya disorot usai curhat dugaan sang suami yakni Virgoun berselingkuh. Saat itu curhatan Inara langsung viral dan mendapatkan banyak simpati dari publik. Terlebih setelah masalah itu bertambah panjang dengan aksi saling gugat cerai di antara mereka.

Pasalnya seperti diketahui jika Virgoun sempat melayangkan permohonan cerai namun kemudian dicabutnya lagi. Bukan untuk rujuk, Virgoun disebut ingin menambahkan tuntutan hak asuh anak yang sebelumnya tak dimasukkan dalam gugatannya. Pada kesempatan itu lah Inara melayangkan serangan balik. Ia gercep balik menggugat cerai sang suami sekaligus tentunya menuntut hak asuh anak mereka.

Di tengah proses perpisahan ini membuat Inara yang berparas cantik tersebut terus disorot. Bahkan beberapa kali ia diisukan sudah didekati oleh banyak pria kaya yang langsung dibantah Inara. Hanya saja baru-baru ini justru Inara yang membuat publik bertanya-tanya tentang ucapannya.

Hal ini bermula saat Inara mengunggah salah satu foto cantiknya dengan mengenakan gamis cokelat dan hijab berwarna hitam tengah berpose dengan ekspresi datar. Namun Inara melengkapi postingan itu dengan caption misterius. Pasalnya ia mendadak tegas melarang ada yang merayu seraya menyebut sudah ada yang memiliki.

"Gak boleh rayu2, udah ada yg punya," tulis Inara dengan emoji manis. "#Allah #Maasyaallah," sambungnya.


Inara Rusli Bikin Kepo Sekaligus Was-was Usai Sebut Ada yang Punya

Instagram

Tak butuh waktu lama, publik langsung menyerbu lapaknya. Mereka dibuat kepo dengan maksud tulisan Inara apakah tentang dirinya sendiri atau bukan. Sementara itu ada juga yang was-was seraya menyinggung soal hubungan retaknya dengan Virgoun saat ini.

Caption Inara rupanya membuat beberapa penggemar malah takut jika ia rujuk dengan Virgoun. Mereka yang tak ingin Inara kembali kepada Virgoun pun menuliskan banyak permintaan.

"Jangan sampe balikan deh," cetus akun @nnd****. "Asal jgn baLikan aja ka," pinta @siti*****. "Hah ? Siapa yg punya?" tanya @nuur******.

Di sisi lain ada juga yang berkomentar kalem. Mereka menduga jika maksud Inara dimiliki tak lain adalah tentang perhiasan yang sedang diiklankannya melalui foto tersebut. Hingga ada juga yang beranggapan jika maksud Inara adalah dimiliki Allah seperti yang ditulisnya melalui caption.

"Punya Allah ta’ala.. rayu ke Allah ta’ala kalau mau dapetin #sepertigamalam," tutur akun @zamza*****. "Caption nya itu ke emas yang dipake ,itu ka @mommy_starla Lagi endorse," sedang kata akun @nh****. "Punya Allah," timpal akun @dina****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait