Sikap NCT DOJAEJUNG di Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jadi Bahan Gosip K-Netz
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Saat berada di Indonesia, NCT DOJAEJUNG sempat mampir di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sikap ketiga member terutama Jaehyun saat berinteraksi dengan Rafathar jadi sorotan netizen Korea.

WowKeren - Kedatangan NCT DOJAEJUNG di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu ternyata juga menjadi sorotan K-Netz alias netizen Korea. Sikap Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo saat menghadapi Rafathar dan Rayyanza Cipung juga turut jadi bahan gosip di forum online.

Baru-baru ini, di forum Pann muncul pembahasan tentang NCT DOJAEJUNG mengunjungi rumah Raffi dan Gigi. Sambil menyertakan video RANS dengan NCT DOJAEJUNG, OP menjelaskan momen-momen di mana pelantun "Perfume" itu menunjukkan sikap terpuji.

Postingan itu dibuka dengan penjelasan bahwa Rafathar tampak kaku karena baru pertama kali bertemu NCT DOJAEJUNG. Selanjutnya sikap Jaehyun kala menangani Rafathar dengan mendekatinya perlahan-lahan hingga akhirnya lebih santai.

Selain itu, cara Jaehyun berjabat tangan hingga mencium tangan lawan bicaranya juga menuai pujian. OP menyebutkan bahwa di Indonesia yang wajib cium tangan adalah mereka yang lebih muda.

Sikap NCT DOJAEJUNG di Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jadi Bahan Gosip K-Netz

Source: Pann


Tak sampai di sana saja, tanggapan orang Indonesia terhadap NCT DOJAEJUNG muncul di konten Raffi-Gigi pun dibahas. Bahkan staf RANS yang memberi ulasan bagus untuk Jaehyun cs tak luput dari perhatian. Tak ayal, netizen memberikan reaksi positif atas interaksi NCT DOJAEJUNG dengan keluarga Raffi dan Gigi.

"DoJaeJung sangat sopan ㅜ Doyoungie bahkan bertanya kepada anak itu apakah tidak apa-apa baginya masuk kamar dan Jungwoo melakukan apa yang diperintahkan kekeke. Jaehyun juga sangat sopan," kata salah satu netizen.

"Jika kamu melihat DoJaeJung, kamu pasti bertanya-tanya bagaimana ketiganya begitu selaras, sopan dan baik hati... Kamu tidak bisa tidak ngefans banget, jika kamu tertarik dengan unit mereka, sana lagu mereka," sahut netizen lain.

"Ini adalah Tweet yang mendapat banyak RT, aku bisa paham kenapa orang luar suka dia. Nama anaknya Rafathar dan mereka bahkan bertanya apakah boleh duduk di tempat tidurnya," komentar seorang netizen. "Sopan santun yang mencerahkan mataku," ujar lainnya.

?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru