NCT Dojaejung Fansign di Jakarta, Simak Syarat Ketemu Jaehyun Cs Lebih Dekat
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

NCT Dojaejung bakal segera menyapa penggemar Indonesia lewat sebuah event fansign album 'Perfume' di Jakarta. Berikut syarat untuk bertemu dengan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo lebih dekat.

WowKeren - Unit NCT baru yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo alias NCT Dojaejung siap menyapa fans Indonesia. Pelantun "Perfume" ini bakal menggelar fansign di Jakarta dalam waktu dekat.

Pada Selasa (2/5), promotor Mecima Pro melalui media sosial resmi mengungkap rencana event fansign NCT Dojaejung yang memungkinkan interaksi lebih dekat antara NCTzen dan ketiga member. Bersamaan dengan itu persyaratan bagi peserta fansign pun diumumkan, simak selengkapnya berikut ini.

Khusus KTP Indonesia, penggemar diharuskan membeli album NCT Dojaejung "Perfume" Photobook ver. selama periode yang ditentukan. Pembelian album dan pendaftaran dimulai dari 9 Mei pukul 10:00 WIB hingga 20 Mei pukul 15:59 WIB.

Nantinya, akan ada 30 penggemar terpilih untuk mengikuti fansign NCT Dojaejung di Jakarta. Pengumuman akan dilakukan 21 Mei 2023 pukul 17:00 WIB.


NCT Dojaejung Fansign di Jakarta, Simak Syarat Ketemu Jaehyun Cs Lebih Dekat

Source: Twitter

30 pemenang akan dipilih berdasarkan total pembelian album tertinggi di Mecima Shop. Sehingga makin banyak album NCT Dojaejung yang dibeli, peluang memenangkan slot fansign akan semakin tinggi. Namun peserta harus mendaftarkan aplikasi baru ketika akan membeli album.

Pemenang juga tidak akan bisa memindahtangankan pembeliannya ke pihak lain. Informasi pemenang diharuskan sesuai dengan KTP atau ID yang lain. Selain itu, pemenang juga berkesempatan berinteraksi dengan ketiga member tatap muka secara langsung.

Dalam hal ini, pembelian album "Perfume" tidak bisa dibatalkan setelah transaksi sukses dilakukan. Selanjutnya, jadwal fansign termasuk perubahannya akan diumumkan lebih lanjut.

Sementara itu, NCT Dojaejung telah resmi debut usai merilis mini album pertama "Perfume" pada 17 April lalu. Album ini telah terjual sebayak 672,300 copy pada minggu pertama promosi. Sedangkan "Perfume" menempati posisi teratas di 18 total wilayah di iTunes Top Album.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait