Amanda Manopo Sukses Buat Pangling Usai Ganti Gaya Rambut Baru
Selebriti

Amanda Manopo kelewat cantik dengan gaya rambut panjang dan warna baru yang mewah. Penampilan baru Amanda usia ganti gaya rambut itu sampai membuat banyak orang pangling.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, beredar foto dan video yang memperlihatkan penampilan barunya usai berganti gaya rambut.

Diketahui, pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini sebelumnya tampil dengan gaya rambut pendek. Kini, Amanda sukses membuat banyak orang pangling usai tampil dengan gaya rambut panjang.

Tak cuman itu, Amanda juga mewarnai rambut barunya dengan gaya ash brown. Rambut baru Amanda itu juga dimodel sedikit bergelombang. Meski belum dirilis di akun Instagram pribadinya, foto dan video Amanda dengan rambut baru itu sudah banyak beredar di media sosial.


Penampilan baru Amanda ini langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang memuji Amanda kelewat cantik dengan model rambut baru tersebut. Beberapa juga menduga keputusan sang aktris berganti gaya rambut ada kaitannya dengan proyek baru.

"Masyallah cantiknya Manda,cocok pakai warna rambut gitu udh kayak bule 🀭🀭," puji @wi**. "Woww ini mah barbie hidupπŸ’œπŸ’œπŸ’œ," seru @kr**. "Kayak beyonce, model rambutnyadi gituin... Cantik πŸ’œπŸ˜," sanjung @my**. "Cocok bnget sm facenya mnda..auranya nmbh klo rambut model gt😍😍," kata @zi**. "Masyaallah cantiknya manda smpe OPERLUTT mantull pokok nya kesayangan emak" Sejagatt raya❀️❀️," celetuk @su**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait