Raffi Ahmad Bikin Netizen Korea Kepo Usai Vlog Bareng NCT DoJaeJung Viral
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Vlog saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjamu NCT DoJaeJung di Andara rupanya juga menjadi perbincangan di tengah netizen Korea, sampai ada yang kepo dengan pekerjaan ayah Rafathar dan Rayyanza ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali jadi perbincangan setelah menjamu kehadiran Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo atau NCT DoJaeJung yang mampir ke hunian baru mereka di Andara. Raffi dan Gigi diketahui mengajak tiga member sub-unit NCT tersebut untuk berkeliling di rumah megah mereka yang baru selesai dibangun. Tak hanya itu, pasangan yang dijuluki sebagai "Sultan Andara" tersebut juga mengajak Doyoung cs untuk menikmati beberapa jajanan khas Indonesia di garasi rumah mereka dengan penampakan mobil-mobil mewah di belakangnya.

Keseruan yang terjadi dari kebersamaan mereka sampai membuat vlog yang tayang di YouTube RANS Entertainment tersebut tak hanya trending namun juga sampai menyita perhatian dari netizen Korea sendiri. Perbincangan mengenai vlog Raffi dan Gigi yang kedatangan NCT DoJaeJung cukup ramai di forum Korea populer Pann baru-baru ini.

Seseorang memposting dengan judul "Sikap Jaehyun menjaga anak-anak mendapatkan respons baik di luar negeri". Sikap yang dimaksud sendiri tak lain adalah kumpulan interaksi sang idol dengan kedua putra Raffi dan Gigi yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Pada forum tersebut ditunjukkan juga dua thumbnail dari vlog terbaru RANS bersama NCT DoJaeJung.

Netizen Korea lain lantas ikut menyoroti beragam momen keseruan yang tayang di vlog tersebut. Misalnya saja saat Jaehyun dan Doyoung asyik berjoget di belakang Rayyanza. Bayi yang akrab disapa Cipung tersebut nampak fokus dengan gerakan tangannya yang bergoyang mengikuti alunan musik. Semnetara kedua idol tampan itu mengikuti di belakangnya.

Raffi Ahmad Bikin Netizen Korea Kepo Soal Pekerjaannya Usai Vlog Bareng NCT DoJaeJung Viral

Twitter


Foto di momen itu pun membuat seorang netizen Korea ikutan merasa gemas melihatnya. "Imut sekali," ujarnya.

Sementara viralnya vlog tersebut juga membuat sosok Raffi dan Gigi sendiri menyita perhatian. Sampai-sampai ada netizen yang dibuat kepo dengan pekerjaan Raffi Ahmad.

"Tapi apa yang dilakukan keluarga itu (pekerjaan)?" tanya seorang Knetz.

Lebih lanjut, banyak komentar dari netizen Korea lain saling bersahutan menanggapi soal vlog RANS bersama NCT DoJaeJung ini. Ada yang dibuat gemas dengan sikap Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo yang sangat baik selama berada di rumah Raffi dan Gigi. Hingga ada juga yang gemas dengan candaan Raffi soal memanggil ketiganya sebagai anak sendiri.

"DoJaeJung baik, suami istri itu juga baik, anak-anak mereka lucu," tutur seorang netizen. "Anak mereka yang paling kecil (cipung) imut banget. Aku suka sama bayi, jadi aku juga suka DJJ," seloroh yang lain. "Pasangan ini suka banget sama DJJ, sampai dipanggil anak sendiri," sahut netizen lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait