Kim Bum Terciduk Baru Protes di Post Lawas Ryu Hye Young
Kingkong by Starship
Selebriti

Kim Bum membuat para penggemar heboh bukan main karena terlihat kembali menunjukkan keakraban dengan Ryu Hye Young melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

WowKeren - Interaksi para aktor dan aktris yang sempat disatukan di drama sama memang selalu membuat para penggemar heboh bukan main. Apalagi mereka dirasa sangat serasi dan memiliki chemistry apik.

Kim Bum lagi-lagi menuai gempar karena kegiatannya di media sosial. Kali ini, ia terciduk memberikan like dan komentar di unggahan Ryu Hye Young yang sudah dibagikan lebih dari 2 pekan lalu.

Kim Bum dan Hye Young disatukan dalam drama JTBC "Law School" yang ditayangkan pada 2021 lalu. Meski tak memiliki love line, adegan keduanya selalu berhasil membuat para penggemar gemas.

Kim Bum komentari post lawas Ryu Hye Young

Sumber: Instagram

Pada unggahan terbaru aktris kelahiran tahun 1991 itu menunjukkan beberapa potret random. Dua potret diantaranya adalah mirror selfie yang belakangan ramai dilakukan para selebriti Korea Selatan.


Kim Bum mendadak protes pada unggahan baru juniornya di dunia akting ini. "Anak ini, kamu meniruku," tulis aktor tampan kelahiran tahun 1989 ini. Kim Bum menuliskan dalam banmal atau bahasa nonformal yang digunakan dengan orang-orang yang telah akrab atau dekat.

Komentar Kim Bum ini diungkapkan karena pemeran Lee Rang di "Tale of The Nine Tailed" beberapa kali melakukan mirror selfie serupa sampai digoda ketagihan oleh para penggemar. Ia bahkan sampai membeberkan trik mirror selfie populer itu.

Kim Bum komentari post lawas Ryu Hye Young disorot

Sumber: Twitter

Interaksi baru Kim Bum dan Hye Young ini sukses membuat para penggemar gempar. Pada salah satu cuitan di Twitter bahkan mendapatkan ribuan likes. Tidak sedikit yang heran karena Kim Bum kerap mengomentari atau menyukai unggahan Hye Young meski tidak follow siapa pun. Para penggemar pun kembali berharap keduanya akan dipasangkan di drama romantis kelak.

"Aku butuh drama romantis dengan dua orang ini tolong. Law School menggantung," seru salah seorang penggemar di Twitter. "BAGAIMANA BISA MEREKA MEMBINTANGI LAW SCHOOL YANG BAHKAN TIDAK PUNYA GENRE ROMANCE DAN PUNYA CHEMISTRY SEGINI BESARNYA SETELAH BEBERAPA TAHUN TAYANG," ujar lainnya. "AAAAAA GEMESSSS," timpal lainnya.

Sementara itu, tahun lalu Kim Bum juga menuai heboh karena menyambut manis profil baru Hye Young. Sang aktor menunjukkan rasa senang karena Hye Young resmi menjadi teman satu agensinya di Kingkong by Starship.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait