Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Sidak Pembangunan Rumah Baru, Debat Kocak Soal Kamar Ameena
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru sempat berdebat soal ruangan yang akan dijadikan kamar Ameena di rumah baru mereka yang sedang dibangun, obrolannya begitu kocak.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah membangun rumah baru untuk ditempati oleh keluarga mereka. Baru-baru ini, Atta dan Aurel pun sidak untuk melihat progres dari pembangunan hunian mewah tersebut. Momen ini tentunya tak lupa dibagikan oleh Atta melalui vlog.

Atta pun lantas menjelaskan satu per satu bagian dari calon rumah barunya itu. Mulai dari soal kayu di bagian atas depan rumahnya yang memberikan kesan lucu. Hingga ke beberapa ruangan termasuk kamar untuk Ameena dan sang calon adik nantinya. Saat itu lah kejadian kocak terjadi. Atta dan Aurel rupanya justru sempat berdebat tentang pemilihan kamar Ameena dan baby A sang calon anak kedua.

"Nah ini dia kamar Ameena dan adik Ameena," seru Atta di vlog yang berjudul "RUMAH BARU AMEENA ATTA AUREL HAMPIR SELESAI!! SUPER MEWAH!!" tayang di YouTube AH baru-baru ini.

Namun berbeda dari Atta, Aurel justru menyebut jika ruangan itu nantinya akan dijadikan sebagai walk-in-closet. Sementara Atta ingin ruangan itu untuk baby A lantaran bersebelahan dengan ruangan yang akan menjadi kamar Ameena nantinya.


"Ini walk-in-closet," kata Aurel terkekeh. "Ya nanti yang walk-in-closet nanti yang mau jadi. Jadi dia adik-kakak bisa gini 'adik adik adik masuk, kakak kakak kakak masuk'. Eh tapi masak ruangan kakaknya lebih kecil sih. Yang ini buat Ameena yang itu buat adiknya," jelas Atta tanpa henti.

Sementara Aurel masih tidak setuju. Pasalnya menurut Aurel kamar mandi di ruangan tersebut terlalu kecil untuk anak-anaknya.

"Kamar mandinya coba lihat, seuprit doang masa nanti Ameena mandinya gini (kesempitan). Baru ada mbaknya udah nggak muat, 'aduh gimana ini ngak muat'," timpal Aurel kocak namun lagi-lagi ditentang oleh pendapat Atta. "Ya nggak apa-apa," jawab anak sulung dari Gen Halilintar ini.

Setelah selesai berdebat, pasangan ini lantas melanjutkan berkeliling untuk melihat ruangan lainnya. Atta dan Aurel dibuat tak henti takjub melihat kemegahan calon rumah baru mereka tersebut. Namun sesekali pasangan ini juga memberikan kritikan atau penilaian terkait beberapa hal yang tak cocok di hati mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait