Raisa Bagikan Penampilan Awut-Awutan Hingga Dipuji Tetap Cantik
Instagram/raisa6690
Selebriti

Dalam unggahan Instagram barunya, Raisa membagikan foto selfie yang diambilnya pasca manggung. Pelantun 'Nyaman Tak Cukup' itu tampil cantik mengenakan riasan smokey eyes.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa kembali mencuri perhatian dengan penampilannya. Jika biasanya Raisa tampak berdandan rapi dan anggun, kali ini istri Hamish Daud itu menunjukkan penampilannya yang awut-awutan.

Dalam unggahan Instagram barunya, Raisa membagikan foto selfie yang diambilnya pasca manggung. Pelantun "Nyaman Tak Cukup" itu tampil cantik mengenakan riasan smokey eyes.

Rambut panjang Raisa dibiarkan tergerai dan tampak agak berantakan sehabis tampil di atas panggung. Raisa mengaku dirinya harus mengambil foto terlebih dahulu sebelum menghapus riasannya.

"Ketika awut2an selesai manggung tapi sayang mau hapus makeup.. abadikan dulu dgn selfie yaa," tulis Raisa di kolom caption.


Unggahan Raisa tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang heran karena Raisa tetap terlihat cantik meski tampil awut-awutan.

"Awut2an aja kok cantiknya kaya gitu MasyaAllah mbaak mbaak," komentar salah satu netizen. "Awut awutaaaaaaa cenaah, se awut awutan Raisa lebih enak dilihat timbang aku yang udah rapi jali," tambah netizen lain. "Muka awut awutannya aja kek baru selesai mandi. Kalo muka awut awutan aku pasti macam setelan pabrik," timpal netizen lain.

"Awut-awutan aja syantiq, lah aku mah awut-awutan udah kek apa tau *jiwa insecure ku meronta-ronta*," tulis salah satu netizen. "Cantik bangetttt sihhh Mbaaa Yayaaa!!!" tambah netizen lain. "Malah makin hot ya awut awutan," komentar yang lain.

Di sisi lain, Raisa yang kerap membagikan aktivitasnya ke media sosial dikenal sangat menjaga privasi putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie. Raisa selalu berhati-hati dan memastikan wajah putrinya tidak terekspos di media sosial.

Menurut Raisa, hal tersebut semata-mata dilakukan untuk menghargai privasi sang anak. Selain itu, ada banyak orang jahat di media sosial. Pelantun "Teka-Teki" ini tak ingin jika foto atau video anaknya nanti malah dimanfaatkan untuk hal yang tidak-tidak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait